Sukses

Entertainment

Soal PIL, Steven: Biar Angel Karamoy yang Menjawab

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun berumah tangga, siapa yang bisa mengira biduk rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang berada di ujung tanduk. Keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal seatap. Keberadaan WIL (Wanita Idaman Lain) disebut-sebut menjadi pemicu kisruh rumah tangga mereka.

Steven dengan tegas membantah kabar itu. Bahkan dia meluruskan kabar adanya KDRT dan melarang Angel syuting yang mewarnai keretakkan rumah tangganya. Diakui Steven, sejak menikah dulu dirinya dan Angel sudah sepakat tentang hal itu.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

"Saya klarifikasi, ada berita adanya WIL itu enggak benar. KDRT itu juga enggak benar. Larangan syuting juga enggak benar. Kalau soal (syuting) itu, kenapa enggak dari dulu saja. Kita support, kita sudah bacakan batas-batas waktunya. Batasannya wajar," kata Steven Rumangkang saat dikunjungi tim sebuah acara hiburan televisi di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Batasan itu meliputi waktu kerja Angel yang tidak lewat dari tengah malam. Angel juga sepakat untuk tidak mengambil job di akhir pekan. "Tiga hal itu (WIL, KDRT dan larangan syuting) enggak ada kaitannya sama masalah ini," lanjutnya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Meski begitu Steven membenarkan sudah 3 bulan ini tak tinggal seatap dengan istrinya. Terkait kabar adanya PIL (Pria Idaman Lain), Steven justru meminta bertanya langsung kepada Angel Karamoy. "Biar Angel yang menjawab," tandasnya.

Baca juga: Kisruh Rumah Tangga, Suami Angel Karamoy Anggap Sebagai Cobaan

Sebelumnya diberitakan, ketika Steven Rumangkang merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu, Angel tak datang.Ketika diklarifikasi, Steven tak membantah jika Angel Karamoy tak hadir dalam perayaan ulang tahunnya. Namun, Steven mengatakan bahwa Angel tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading