Sukses

Entertainment

'Permak' Ulang Lagu Ari Lasso, Tulus Lakukan Treatment Khusus

Fimela.com, Jakarta Tulus bakal dipertemukan dengan Ari Lasso pada konser bertajuk Dua Ruang yang akan digelar pada Minggu, 4 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Bakal meladeni solois senior, beberapa persiapan pun dilakukan oleh Tulus demi mendapatkan penampilan yang maksimal.

PR Tulus juga bertambah ketika ia akan mengaransemen ulang lagu milik Ari Lasso yang merupakan favoritnya. Ditambah lagi pada konser tersebut akan diiringi oleh orkestra.

Tulus punya persiapan khusus untuk menggubah lagu Ari Lasso (Wimbarsana/Bintang.com)

"Banyak latihan dan banyak minum air putih. Yang jelas akan diiringi oleh orkestra, juga ada beberapa lagu yang diaransemen ulang," ujar Tulus di Dapur Solo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

Berbeda dengan Tulus, Ari Lasso yang bakal berkolaborasi mengaku menyiapkan fisiknya lebih ekstra. Selain olahraga, mantan vokalis Dewa 19 ini juga mengatur pola makan dan juga latihan menjelang konser.

"Persiapan untuk konser makan teratur, push up dan sit up, latihan di studio beberapa kali, mudah-mudahan jadi satu momen dan catatan karier saya. Nantinya akan ada kolaborasi, bawakan lagu Tulus dan sebaliknya," ujar Ari Lasso.

Tak ketinggalan, Ari Lasso juga persiapkan latihan fisik ekstra jelang konser Dua Ruang (Wimbarsana/Bintang.com)

Herdadi Bustaman, Head Manager Garam Production selaku promotor mengatakan jika Ari Lasso dan Tulus bakal menyuguhkan konsep terbaik dalam konsernya. Masing-masing pun akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Baca Juga: Ari Lasso Bangga Bisa Gelar Konser Bareng Tulus

"Ada 12 item, ada beberapa lagu yang medley. Ada lagu yang udah lama banget nggak saya bawain, dan kebetulan lagu itu judulnya Tulus," ucap Ari Lasso. "Kalau saya antara 8-10 lagu, ada beberapa lagu yang aransemennya ganti dan lagu yang familiar juga seperti di rekaman," tandas Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading