Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Jatuh Sakit Saat Idul Adha 2015

Fimela.com, Jakarta Idul Adha memang harusnya menjadi momen bahagia bagi umat muslim, karena menjadi momentum untuk mengenang pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail pada zaman dulu. Namun tahun ini, kebahagiaan Pevita Pearce justru tidak lengkap.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Mengaku Kembaran Pevita Pearce

Tepat saat perayaan Idul Adha tahun ini, Pevita malah jatuh sakit. Hal ini diungkapkannya secara langsung saat mengunggah ucapan Idul Adha lewat akun Twitternya beberapa jam lalu.

Pevita Pearce sakit saat Idul Adha 2015 (via Twitter/Pevita Pearce)

"Selamat hari raya Qurban! Mohon maaf lahir dan bathin. Sayang sekali di hari libur aku malah sakit :'(," demikian kata-kata yang ditulis Pevita Pearce. Namun dia tidak menyebutkan penyakit apa yang sedang dideritanya.

Pevita Pearce tampil memesona di karpet merah FFB 2015. Dalam kesempatan tersebut Pevita membacakan Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015. (Aldivano/Bintang.com)

Selain menuliskan ucapan hari raya, Pevita juga mengunggah foto dirinya dalam balutan mukena. Dia mengenakan kacamata oversized, dengan wajah polos tanpa polesan make-up.

Dengan wajah tanpa polesan, kesan pucat dan kurang sehat semakin terlihat jelas. Ditambah lagi, Pevita Pearce tidak menunjukkan senyum sedikit pun sehingga membuat kondisinya tampak semakin kurang sehat. Get well soon, Pevita...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading