Sukses

Entertainment

Happy Idul Adha, T.O.P BigBang Unggah 2 Foto Kambing

Fimela.com, Jakarta Sebagai K-pop yang sangat banyak penggemarnya di berbagai negara, personel BigBang pun tak lupa melewatkan momen Idul Adha pada Kamis (24/9/2015). Salah satunya, T.O.P BigBang yang mengunggah foto kambing di akun Instagramnya. Meski tak mengucapkan Happ Idul Adha, pemuatan 2 foto kambing dinilai sangat bijak.

Baca juga: Wow, T.O.P BigBang Ubah Penampilan Jadi Wanita

 

Foto kiriman T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada


Ada dua foto yang diunggahnya. Pertama, foto satu kambing. Kedua, foto dua kambing. Dua kambing tersebut berada di persawahan yang di belakangnya ada gambar perbukitan. Namun, pemilik nama asli Choi Sung Hyun itu tak memberikan keterangan pada dua foto kambing yang ia unggah.

Sontak, beragam pertanyaan membanjiri akun Instagramnya dari para penggemarnya, tak terkecuali dari fansnya yang berada di Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, Jumat (25/9/2015) pagi, lebih dari 6.700 komentar.

 

Foto kiriman T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada


"Even you dont celebrate it but you know it=] thnks 4 this post I Love U  goda penggemar yang lainnya.

Baca juga: T.O.P. Ternyata Penyuka Lukisan

Tak hanya pertanyaan, banyak juga penggemar T.O.P BigBang yang mengucapkan selamat Idul Adha. "Happy Aid ahah," tulis @helldoka. "Happy Eid all over the world.." balas @ghizlaine_laye. "Happy Aidil adha oppa^^," komentar @pinkytop21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading