Sukses

Entertainment

4 Anggota JKT48 Ingatkan Kaum Muslim untuk Shalat Jumat

Fimela.com, Jakarta Tampaknya para personel JKT48 memberikan perhatian pada umat Muslim yang setiap hari Jumat harus menunaikan ibadah shalat Jumat di tengah hari. Sebelum waktu shalat tiba mereka mengingatkan para penggemar pria yang bergama Islam untuk tidak lupa bergegas ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat dan mengamini khutbah yang disampaikan khatib.

Siapa saja anggota JKT48 yang amat perhatian, sampai mereka menluangkan waktu mengingatkan penggemarnya untuk shalat jumat. Memang mereka melakukannya hanya lewat telepon pintar masing-masing. Namun perhatian yang diberikan sudah membuat para penggemar tersanjung. Pujian pun mengalir bada para anggota JKT48 yang sudah memberikan dukungan untuk shalat jumat. "Ayo sholat jum'at yu kaum adam:))," kata Dena Siti Rohyati melalui akun Twitternya @Dena_JKT48 pada Jumat (25/9/2015).

Baca juga: Sabet Trofi AMI Awards 2015, JKT48 Ingin Semakin Dikenal

Dena JKT48. (twitter @denaJKT48)

Para penggemar mengucapkan terima kasih atas atensi yang sudah diberikan para anggota JKT48."@Naomi_JKT48 aku sih udah siap (untuk shalat Jumat). kalo kamunya, udah siap buat diimamin belom?," seru Ahmad Deza ‏yang memiliki alamat akun @ahmad_deza sembari bercanda. Siapa saja anggota JKT48 yang yang sudah memberika dukungan dan untuk melaksanakan shalat jumat?  Ini dia.

#Dena Siti Rohyati alias Dena JKT48

 

 

#Shinta Naomi alias Naomi JKT48

Shinta Naomi JKT48. (Twitter @shintanaomi)

 

#Jennifer Hanna alias HannaJKT48

Jennifer Hanna. (Twitter @jenniferJKT48)

 

#Fakhriyani Shafa alias ShafaJKT48

Shafa JKT48. (Twitter @shafa JKT48)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading