Sukses

Entertainment

Tiket Film Suho EXO Glory Days, Habis Terjual di Festival Busan

Fimela.com, Jakarta Film Suho EXO yang bertajuk Glory Days termasuk salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Choi Jung Yeol ini juga dibintangi sejumlah bintang ternama Korea lainnya.

Selain Suho, ada Kim Dong Wan, Shinhwa dan Ji Soo. Menurut berita dari soompi, debut film Suho dalam Glory Days sepertinya berhasil menarik perhatian para penggemar.

Suho EXO saat syuting film Glory Day. Foto: Instagram

Itu karena, tiket world premiere film Glory Days di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2015 langsung terjual habis hanya dalam waktu 15 menit. Acara BIFF atau Festival Film Internasional Busan 2015 sendiri baru akan dimulai pada tanggal 1-10 Oktober 2015 nanti.

Baca Juga: Film Suho EXO Resmi Tayang di Busan International Film Festival

Selain Glory Days, beberapa film dari sejumlah negara pun akan diputar di ajang yang sama. Ada film India, Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan, serta film Indonesia ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi oleh Chico Jerikho dan Pevita Pearce. 

Suho EXO di film Glory Day. foto: hancinema.net

Sementara itu, Glory Days yang dibintangi salah seorang personil EXO ini menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka.

Proses syuting film tersebut telah selesai dilakukan pada bulan Juni lalu, namun belum diketahui waktu rilisnya. Tentu saja para penggemar, terutama fans Suho EXO sudah semakin tidak sabar menantikan kapan film Glory Days akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading