Sukses

Entertainment

Victoria Beckham 'Mengompol' Saat Asyik Berpesta

Fimela.com, Jakarta Momen memalukan menimpa Victoria Beckham saat menghadiri sebuah pesta di London. Ia pun menjadi pusat perhatian publik saat keluar dari butiknya di London. Bukan karena penampilannya yang menarik, melainkan celananya yang basah di area bagian intim.

Baca juga: Victoria Beckham Dikritik karena Gunakan Model Super Kurus

Tak pelak muncul rumor jika Victoria Beckham kencing di celana. Lingkaran besar bekas 'ompol' tersebut terlihat jelas walaupun Victoria mengenakan pakaian yang serba hitam.

Ternyata celana istri dari David Beckham ini ketumpahan air saat sedang asyik berpesta. (via Eonline.com)

Akan tetapi jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Seperti yang dilansir dari EOnline, ternyata celana istri dari David Beckham ini ketumpahan air saat sedang asyik berpesta. Hal tersebut diketahui dari seorang sumber yang dekat dengan Victoria.

"Ini hal yang sederhana dengan posisi tidak menguntungkan ketika minuman tumpah ke Victoria saat ia sedang duduk. Ia tidak mengencingi celananya di malam yang benar-benar luar biasa untuknya," ungkap sumber terdekat Victoria Beckham.

avid Beckham dan Victoria Beckham tampil kompak dengan mengenakan pakaian yang serba hitam. (via Eonline.com)

Pada saat itu Victoria Beckham terlihat meninggalkan tempat pesta secara terburu-buru. Ibu dari empat anak ini tampak lelah setelah merayakan satu tahun pembukaan butiknya itu. Pada malam tersebut, David Beckham dan Victoria Beckham tampil kompak dengan mengenakan pakaian yang serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading