Sukses

Entertainment

Rossa Bawakan Enam Buah Lagu di Konser Fashion Peragaan Busana

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia, Rossa mendapat satu kehormatan dengan tampil di perayaan ulang tahun Lippo Mall Kemang yang ke-3 bertajuk “3 Years of Splendour”. Dalam kesempatan tersebut, Teh Ocha (sapaan akrab Rossa) tampil dalam konser fashion diiringi peragaan busana yang dirancang Ivan Gunawan dan Tri Handoko.

Peragaan busana turut menampilkan 12 karya dari desainer Ivan Gunawan yang sempat dipamerkan di Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu. Dan kini disiapkan khusus untuk merayakan ulang tahun Lippo Mall Kemang, Jakarta yang salah satunya digunakan Rossa yang tampil di konser fashion tersebut.

Rossa Roslaina Sri Handayani atau akrab disapa Rossa akan menjadi salah satu pengisi acara dalam konser 'Tribute to Composser Magenta Orchestra'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini hal baru buat aku. Disebutnya kan konser fashion yah. Ini pertama kali buat aku," ucap Rossa ditemui Bintang.com di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam, (25/9/2015).

Gelaran perayaan ulang tahun Lippo Mall Kemang dibuat dalam tiga lokasi, yakni Avenue of The Star, Main Atrium, dan koridor lantai 2 Lippo Mall Kemang. Rossa tampil di puncak acara dengan membawakan lagu Sakura, One Night Lover, Sisakan Hatimu, Flashlight, dan As One yang dibawakannya kurang lebih satu jam dari tiga sesi.

Usai tampil di konser Fashion, acara ditutup dengan penyerahan card previlage kepada Tri Handoko, Ivan Gunawan dan Rossa oleh pihak Lippo Mall Kemang, Jakarta. “Bangga yah bisa tampil di acara ini. Senang bisa menjadi bagian dari perayaan yang cukup spektakuler seperti ini, apalagi ini baru buat aku,” tambahnya.

Foto Preskon All Eyes To Ice (Deki Prayoga/bintang.com)

Acara “3 Years of Splendour” dimulai pada Jumat, 25 September dan akan berlanjut hingga hari Minggu, 27 September dengan berbagai kegiatan perayaan lainnya yang dihadirkan untuk pengunjung antara lain art exhibition, art & carft workshop, dan children & youth workshop and competition.

Baca juga: Ketika Afgan "Berjodoh" dengan Rossa

Selain Rossa, dalam perayaan ulang tahun Lippo Mall Kemang juga turut menampilkan artis lainnya di konser fashion. Mereka adalah AMPM, 5 Romeo dan Alika yang diiringi peragaan busana dari brand ternama seperti Bebe, Promod, Club Culture.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading