Sukses

Entertainment

Jadi Misteri Publik, Daft Punk Siap Tanggalkan 'Topeng'?

Fimela.com, Jakarta Duo elektronik yang satu ini terjun ke dunia musik dengan helm yang selalu menutupi wajah mereka. Namun setelah cukup lama membuat orang penasaran, Daft Punk akhirnya siap menunjukkan identitas aslinya ke hadapan publik.

Dalam sebuah tayangan dokumenter berjudul Daft Punk Unchained, Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter akan mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya. Ya, orang akan tahu bahwa mereka juga manusia biasa, bukan robot.

Rencananya Daft Punk bakal memulai debutnya di televisi pada 2015 mendatang.

Project dokumentasi yang ditayangkan di BBC ini juga menampilkan sejumlah kolaborator yang pernah bekerjasama dengan Daft Punk. Dalam video teasernya dapat kita lihat para superstar seperti Pharrell Williams, Nile Rodgers, Kanye West dan Paul Williams.

Daft Punk Unchained akan mengungkap rahasia dan misteri yang disimpan rapat-rapat. Dalam cuplikan teaser terdapat juga kedua member Daft Punk sedang melakoni interview dengan muka tertutup kain hitam, bak akan diesksekusi mati.

Baca Juga: 'Get Lucky' Milik Daft Punk Dipermak Jadi Jazz 

Daft Punk Get Lucky

Jika memang benar Daft Punk akan membuka helmnya, maka ini bukanlah pertama kalinya. Beberapa waktu duo ini dilaporkan telrihat tanpa 'topeng' dalam sebuah acara. 

"Helm dan kostum ini bukanlah gimmick. Kami bukan model, kami bukan performer. Orang tentu tak peduli dengan penampilan asli kami, tapi robot mampu membuat orang tertarik," ungkap salah satu personel Daft Punk. Penasaran dengan 'wajah' asli Daft Punk? Simak trailernya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading