Sukses

Entertainment

Nassar 'Taklukkan' Saipul Jamil di Inbox Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Nassar berhasil menggeser nama-nama pedangdut pria seperti Agung Hercules, Benigno Aquino, Nurbayan dan Saipul Jamil. Dia menjadi yang terinbox di ajang Inbox Awards 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox. Bahkan ini kali kedua bagi Nassar membawa pulang penghargaan itu.

"Alhamdulillah ini kedua aku dapat di Inbox setelah tahun lalu. Kategori apapun yang didapat mudah-mudahan bisa memotivasi jadi penyanyi yang bisa bertanggungjawab apa yang bisa aku suguhkan ke pemirsa," ucap Nassar di Inbox Awards di Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Nassar berhasil gulingkan Saipul Jamil di Inbox Awards 2015 ()

Nassar pun bersyukur dewasa ini musik dangdut tidak lagi dipandang sebelah mata. Menurutnya keberadaan dangdut semakin diterima masyarakat luas. Sebagai orang yang berkecimpung di jalurnya, Nassar memiliki tanggung jawab ikut memajukan musik dangdut.

"Alhamdulilah aku senang dangdut sudah ngehits lagi, memberikan warna, menjadi besar lagi. mudah-mudahan aku sebagai pedangdut muda bisa bawa dangdut maju lagi," akunya.

Foto profil Nassar (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Jadi Duda, Nassar Siap Digandeng Fairuz A Rafiq

Nassar menjadikan peraihan ini sebagai 'pecut' dalam berkarya. Dia mengaku akan terus berinovasi demi memakukan musik Inbdonesia. Khususnya di jalur dangdut. 

"Aku masih banyak tugas. Harus bagus penampilannya, karya yang lebih baik, harus inovatif. Rencananya single terus dijalankan seiringan nuansa kehidupan," tandas Nassar yang sukses gondol trofi di Inbox Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading