Sukses

Entertainment

Menebak Berapa Besar Cinta Ayu Ting Ting pada Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Cinta memang membuat orang lupa. Apa saja yang saat sedang tidak jatuh cinta terasa tidak enak, saat cinta melanda semuanya drastis berubah. Tak percaya tanyakanlah pada . Ketika ia terluka saat Ayu Ting Ting memasak untuk orang yang disayangi seutuhnya, ia tak menganggap hal itu penderitaan. Siapakah orang  yang disayangi dan dicintai seutuhnya oleh Ayu? Apakah dia Shaheer Sheikh yang sudah mengisi hari-harinya beberapa waktu belakangan ini? Dan berapa besar cinta Ayu untuk pria asal India itu?

Ayu mengabarkan soal luka yang dialaminya itu melalui
akun Instagramnya. “Luka yang belum mengering ini tak berasa apa-apa
dibandingkan kebahagiaan yang aku dapat. Luka ini aku dapat waktu aku memasak.
Mungkin makanannya tidak enak tapi aku terus belajar, belajar memasak yang
lebih baik. Bukan untukku tetapi untuk orang yang aku sayang seutuhnya,” tulis
Ayu di laman Instagramnya @ayutingting92 pada Rabu (23/9/2015).

Baca juga: Ayu Ting Ting akan 'Membunuh' Shaheer Sheikh

 Jemari  Ayu Ting Ting yang terluka. (Instagram @ayutingting92)

Beragam respons penggemar terhadap luka yang dialami Ayu.  “@mom_ayting92_ Waah neng geulis @ayutingting92 pegang panci atau wajan panas ya ?Hati2 ya cantik ....ini mah seperti anak gadisku kalau lagi ikutan ke dapur pasti ada aja tangannya yg terluka😊,” ujar pemilik akun @rtriastuti.  Penggemar lain berdoa semoga luka ini lekas pulih. “Semoga cepet sembuh ya,” begitu harapan dari pemilik akun @amandasevita333.

Ada juga yang memberikan saran untuk meyembuhkan luka fisik yang dialami pelantun tembang Sambalado ini. “Kalau blh saran buat teh ayu lukanya dcuci pake sabun baby pakai air yg sdh drebus habis tu dkeringin trs dkasih mebo/sibro dtutup deh lukanya biar ga kotor n tetap lembab coz pd dasarny semua jenis luka tu butuh lembab n jangan lupa sebelum kontak/bersihin lukanya cuci tangan dulu,ditutup pake kassa n hypafix,semoga cepet sembuh teh ayu,” begitu saran dari seorang yang memiliki akun @auliafifa12.

 Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Selain itu ada lagi penggemar yang usil alias pengen tahu siapakah orang spesial yang amat disayang Ayu Ting Ting. Bayangkan saja di tengah kesibukannya yang padat sebagai pekerja seni, ia masih menyempatkan waktu untuk memasakkan masakan spesial untuk orang yang amat beruntung
itu.  “Ya ampun co cweeeettt banget @ayutingting92 masak untk ayangnya ya neng @shaheernawaz. Baik" ya neng abang pasti tmbah klepek" deh,” begitu komentar dari @sitirahmahwh yang menduga orang spesial itu adalah Shaheer Sheikh. “Ciee masakin buat si abang ya kak @ayutingting92 😁,” ujar @vescollections bernada menggoda.

Tentu hanya Ayu Ting Ting sendiri yang tahu kadar cintanya dengan Shaheer Sheikh. Besar dan kecil itu relatif sifatnya. Namun kalau cinta sudah melekat, apa pun akan dikorbankan. Sakit pun menjadi tidak terasa saat pengorbanan itu bisa membuat sang kekasih senang. Duh, cinta memang luar biasa. Apakah Anda pernah merasakan jatuh cinta?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading