Sukses

Entertainment

Rere Regina: Sudah Tak Komunikasi dengan Charly Van Houten

Fimela.com, Jakarta Rere Regina merasa tidak enak seolah-olah menjadi pemicu keretakan hubungan antara Charly Van Houten dengan sang istri. Ia malah mendoakan agar hubungan pasangan suami istri itu bisa pulih kembali seperti semula. Soalnya antara dirinya dan Charly pun kini sudah tidak ada komunikasi lagi.

Begitu pernyataan lugas Rere Regina perempuan yang sudah membuat Charly Van Houten mabuk kepayang. Charly pun sempat akan menceraikan istriya. Malah kepada Rere Regina mantan vokalis band ST12 itu mengaku sudah menceraikan sanga istri dengan talak tiga.  “Enggak-enggak, aku sudah enggak ada kontak dengan dia. Aku enggak enak disangka menjadi pemicu keretakan hubungan mereka,” ujar Rere Regina kepada Bintang.com Sabtu (26/9/2015).

Baca juga: Rere Regina: Charly Van Houten Sempat Mau Bunuh Diri

 Rere Regina. (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat ditanya bagaimana perasaan dirinya dengan Charly dia tak menampik kalau masih memiliki rasa sayang. Rasa sayang itu bukan antara lelaki dan perempuan yang dimabuk cinta. Tapi rasa sayang sebagai saudara. “Ya kalau ditanya apa saya masih sayang ya masih.  Namun perasaan sayang itu sudah
seperti kakak pada adiknya saja. Tidak lebih dari itu,” tandasnya.

Ia tidak terganggu dan tidak ada masalah ada lelaki lain yang memperhatikan dirinya. Dan ia mengaku nyaman dan fine-fine saja dengan keadaan itu. “Saya sih nyaman aja dengan hal itu. Karena ada yang sayang dan perhatian sama saya,” tambahnya.

 Charly Van Houten. (Wimbarsana/Bintang.com)

Rere Regina berharap hubungan antara Charly dan istrinya bisa baik kembali. Karena itu ia tak berani menjawab pertanyaan berandai-andai jika Charly Van Houten dan istri benar-benar bercerai. “Kalau bisa jangan sampai terjadi perceraian diantara mereka. Semoga semuanya baik-baik saja. Semoga bisa rujuk, soalnya Kak Charly itu adalah lelaki yang bertanggungjawab,” pujinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading