Sukses

Entertainment

Begini Rasanya Tidur Ditemani Amel Alvi

Fimela.com, Jakarta Nama Amel Alvi mendadak mencuat karena kasus prostitusi yang melibatkan dirinya. Bintang ini ditangkap bersama Robby Abbas (RA) yang saat ini sedang menjalani kasus hukum. Namun saat sidang digelar, Amel justru mangkir sehingga membuat pihak pengadilan mengancam akan melakukan penjemputan paksa.

Baca Juga: Nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi Kembali Mencuat

Namun untuk saat ini, kita takkan bicara soal kasus prostitusi. Alih-alih membahas carut marut persidangan tersangka RA, mari sejenak kita membahas pesona seksi yang ditunjukkan Amel Alvi saat berada di atas tempat tidur.

 

A photo posted by Amelalvi (@amelalvi28) on

Coba lihat beberapa foto yang diunggah bintang film Misteri Cipularang ini lewat Instagram. Ada beberapa foto yang menunjukkan penampilan menggoda Amel Alvi saat berada di atas tempat tidur.

 

A photo posted by Amelalvi (@amelalvi28) on

Ada tiga foto yang diunggah Amel Alvi bulan Juli lalu, dengan balutan busana yang sama. Ketiganya menunjukkan pose artis ini saat sedang 'bergoler-goler' santai di atas ranjang yang didominasi warna putih.

Pada foto pertama, Amel terlihat tersenyum cantik seolah sedang berbicara dengan seseorang di sebelahnya. Foto kedua pun menunjukkan kesan yang hampir sama, namun dengan pose yang berbeda.

 

A photo posted by Amelalvi (@amelalvi28) on

Berbeda halnya dengan foto ketiga yang menunjukkan ekspresi wajah 'polos', dengan posisi berbaring di atas kasur. Sederhana, namun semua orang akan sepakat bahwa gaya Amel Alvi ini benar-benar menggoda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading