Sukses

Entertainment

Terinspirasi Tulus, Gahtan Optimis Bangkitkan Lagu Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Minimnya penyanyi anak yang menyanyikan lagu-lagu anak di Indonesia membuat penyanyi cilik bernama Gahtan Sakti ingin kembali membangun dunia musik bagi anak-anak. Hal ini dilakukannya karena ia cukup prihatin dengan perkembangan anak zaman ini yang memilih untuk menyanyikan lagu-lagu percintaan orang dewasa.

Dengan keprihatinannya tersebut, Gahtan siap merilis single terbarunya berjudul Warna Dunia yang menceritakan kesedihan dalam diri anak yang kemudian dirubahnya menjadi suasana keceriaan. Ditemui Bintang.com saat proses syuting penggarapan video klip single Warna Dunia, ia mengatakan senang bisa berbagi dengan anak-anak Indonesia.

Gahtan punya mimpi besar sebagai artis muda

"Aku optimis, Gahtan juga mau naikin lagu-lagu anak yang terpendam. Aku melihat lagu-lagu anak saat ini memang sedikit sekali, prihatin juga sebagai anak-anak Indonesia," ucap Gahtan di kawasan Cibubur, Jakarta, Minggu (27/9/2015).

Penyanyi cilik yang kini berusia 11 tahun ini mengaku terinspirasi dari penyanyi idolanya, Tulus. Ia mengatakan, suatu saat ingin berkolaborasi dengan sang idola.

Gahtan

"Aku terinspirasi dari Kak Tulus. Gahtan mau duet sama Tulus, dia pencipta lagu dan penyanyi juga. Gahtan mau seperti kak Tulus, nyanyi, ciptain lagu juga, tapi Gahtan temanya untuk lagu-lagu anak," tambahnya.

Kehadiran Gahtan Sakti di kancah musik disambut baik oleh para penikmat musik tanah air. Sempat menelurkan single bertajuk Sahabat, kini Gahtan makin mantap bermusik dengan Warna Dunia yang penuh keceriaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading