Sukses

Entertainment

Syuting Menara Stasiun Cawang, Ricky Cuaca Takut ke WC Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jeda waktu syuting Ganteng-Ganteng Serigala nampaknya benar-benar dimaksimalkan oleh Ricky Cuaca. Aktor bertubuh tambuh tersebut telah menyelesaikan syuting film Menara Stasiun Cawang. Syuting di tempat yang sepi, Ricky punya pengalaman horor.

"Syutingnya dari pagi sampai pagi lagi. Jam dua pagi saya melihat ada bayangan. Entah itu memang penampakan atau halusinasi karena ausah kelelahan," ujar Ricky Cuaca saat preskon film Menadara Stasiun Cawang di Kuningan, Jaksel, Senin (28/9/2015).

Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

Gara-gara bayangan tersebut, Ricky tak mau sendirian. Apalagi jika Ricky harus ke toilet. "Harus ada dua orang yang nemenin ke kamar mandi. Nggak mau sendirian," katanya. 

Baca Juga: Film Anisa Rahma, Menara Stasiun Cawang Rilis Trailer

Menara Stasiun Cawang adalah film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta. Kisahnya tentang Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas dan realis. Adit tidak pernah percaya terhadap hal yang bersifat gaib apalagi tentang makhluk gaib.

Poster Menara Stasiun Cawang. Foto: Instagram

Namun semua mendadak berubah kala ia mendapati istrinya, Ranti, meninggal tepat didepan Menara Stasiun Cawang. Usut punya usut, kematian Ranti rupanya ada 'campur tangan' makhluk gaib. Karena tak percaya, Adit pun melakukan uji coba di gedung megah 28 lantai itu. Ricky Cuaca termasuk orang yang ikut dalam aksi uji nyali di Menara Stasiun Cawang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading