Sukses

Entertainment

Keren, Paus Francis Rilis Single Bernuansa Pop-Rock

Fimela.com, Jakarta Kalian mungkin tak percaya jika Paus Francis baru saja merilis sebuah single bernuansa pop-rock. Pemimpin tertinggi gereja Katolik di Vatikan tersebut merilis sebuah single berjudul Wake Up! Go! Go! Forward!.

Pemimpin gereja Katolik Roma tersebut meluncurkan lagu yang bakal bersaing dengan Rihanna, Justin Bieber, serta Taylor Swift di chart musik. Perilisan lagu ini juga membuktikan bahwa dirinya adalah seorang Paus yang berpikir modern.

Paus Francis

Tak hanya sebuah single, Paus Francis juga telah mempersiapkan album. Album tersebut nantinya bakal dirilis dengan nama Wake Up!.

Lagu berjudul Wake Up! Go! Go! Forward! tersebut memiliki irama pop-rock. Sedangkan liriknya terinspirasi dari pidato Paus Francis yang pernah diucapkannya di Korea Selatan tahun lalu.

Paus Francis (via NBC News)

Rilisnya album berjudul Wake Up! sendiri bukanlah satu-satunya hal keren yang bakal terjadi. Paus Francis bahkan berencana merilis album tersebut dalam bahasa Italia, Inggris, Spanyol, serta Portugis.

Wake Up! Go! Go! Forward! sendiri sudah dirilis pada 25 September 2015. Sedangkan albumnya yang berjudul Wake Up! akan dirilis pada 27 November mendatang sebelum Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading