Sukses

Entertainment

Cakra Khan Kejar Beasiswa ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Cakra Khan ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar karya-karyanya. Ia pun tak mau kemampuannya terhenti sampai di tingkat yang kini dimilikinya. Cakra berniat untuk meneruskan pendidikannya di bidang musik hingga ke luar negeri.

Baca Juga: Cakra Khan Ketularan Demam Batu Akik

"Selain kerja, ngamen saya lagi urus beasiswa. Saya ingin melanjutkan sekolah lagi ke luar. Rencana masih ingin ambil vocal performer. Karena saya mau fokus. Kan bisa terus belajar," kata Cakra Khan di gedung Kemenkumham, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Cakra Khan (Deki Prayoga/bintang.com)

Cakra merasa dirinya belum cukup ilmu sebagai seorang entertainer. Menurutnya, masih banyak yang harus terus dipelajarinya di dunia entertainment. Apalagi ketika menyangkut urusan belakang layar, Cakra mengaku masih belum memiliki pengetahuan apa-apa.

"Karena merasa belum cukup ilmu. Masih mau belajar. Banyak yang harus dipelajari. Nyanyi bisa, cuma banyak yang harus saya pelajari karena kan ga selamanya saya jadi performer. Bisa aja nanti di backstage. Jadi memang saya ingin tahu ilmunya," ujar Cakra.

Cakra Khan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Penyanyi asal Bandung ini memilih mencari beasiswa daripada menggunakan uangnya sendiri. Bukan hanya alasan biaya hidup di luar negeri begitu mahal, namun juga karena ia tak ingin kuliahnya main-main.

"Karena beasiswanya kan dituntut belajar, ga boleh asal-asalan. Dan biaya hidup di luar lebih tinggi. Karena saya memang di sini juga karena keluarga. Jadi ga bisa lepasin gitu aja semuanya. Jadi ya semoga berjalan," ucapnya.

Disinggung tentang karirnya di dunia entertainment, Cakra tetap akan menekuninya. "Insya Allah kerja tetep jalan kalau sekolah. Banyak cicilan saya. Cuma sekarang masih ngobrol sama orangtua. Emang mau dikuatin dulu hatinya," tandas Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading