Sukses

Entertainment

Didukung Teman di Saat Sulit, Cita Citata Ucapkan Terimakasih

Fimela.com, Jakarta Sungguh pengalaman yang sangat tidak menyenangkan ketika Cita Citata dibenturkan kepada dua pilihan yang sangat berat. Seperti diketahui, ayah Cita, Herdi Suwito baru saja meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya setelah sekian lama.

Namun di lain pihak, dirinya harus tetap berlaku profesional dalam pekerjaannya. Ia yang sudah terikat kontrak tak diizinkan oleh pihak penyelenggara untuk membatalkan dan menjadwal ulang penampilannya acara tersebut.

Karenanya, beberapa jam setelah sang ayah dikebumikan, Cita Citata pun langsung bergegas menuju bandara, mengejar pesawat ke Pontianak. Sontak, apa yang dilakukannya ini membuat beberapa orang teman dekatnya mengunggah pernyataan dukungan di akun media sosial.

Foto profil Cita Citata (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

Seperti yang dilakukan Nelly Cnell dalam akun Path miliknya. Wanita yang sempat 'memegang' promosi Trio Macan, 3 Kucing, dan beberapa pedangdut lainnya ini memberikan dukungannya kepada pelantun Goyang Dumang tersebut.

"Baru saja pemakaman ayah yang kita sayang, harus balik langsung menuju airport karena tuntutan kerja demi kebaikan, kelancaran semuanya," demikian tulis Nelly dalam akun Path miliknya menjelang maghrib, Senin (28/9).

Nelly menganggap apa yang dilakukan Cita adalah sebuah perjuangan. Bagi Nelly, Cita adalah orang yang sangat kuat karena tetap manggung meski harus menahan kesedihan. Ia tak bisa membayangkan jika hal ini terjadi pada dirinya sendiri.

Cita Citata (Wimbarsana/Bintang.com)

"Itu menurut saya, kamu seorang yang berjiwa besar neng Cita, keep strong. Saya membayangkan terjadi pada diri kita sendiri. Tapi itulah bagian dari namanya profesional kerja," imbuh Nelly.

Baca Juga: Cita Citata Tetap Manggung Usai Ayah Meninggal, Ini Alasannya

Cita sendiri melalui akun CTA citata, langsung mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan teman-temannya. "Makasih teteh," tukas Cita Citata dalam kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading