Sukses

Entertainment

Cassandra Lee: Tak Lancar Bahasa Indonesia, Bukan Aku Bodoh

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee geram juga dengan banyak komentar kasar yang dialamatkan kepada dirinya. Hal tersebut diungkapkan Cassandra lewat akun Instagramnya @cassandralee, Senin (28/9/2015). Cassie, begitu ia akrab disapa, komentar kasar tersebut mulai dari hidungnya, wajah, berat tubuh, tinggi badannya, hingga masalah aktingnya, dan sebagainya.

Baca juga: Cassandra Lee Susah Berbahasa Indonesia di Film Tiger Boy

"Jujur saja, aku sangat letih terhadap semua komentar kasar yang aku terima. Aku tak membutuhkan komentar seperti itu," tulis Cassie.

Ia meminta kepada haters untuk memerhatikan hidungnya yang tak berukuran seperti cangkir teh dan mancung, atau pipi dan rahangnya yang tak menonjol. Menurut Cassie, itu karena ia tak operasi plastik dan itu mungkin karena gen. Sebagai umat manusia, lanjut Cassandra, kehadirannya di dunia hiburan bukan berarti tak punya harga diri atau kepercayaan.  Ia justru punya percaya diri yang tinggi.

Ketika perayaan ulang tahunnya yang ke-5, orangtua Cassandra mengundang badut dan sang badut selalu mengikuti kemana pun Cassandra pergi. Sejak itulah ia menjadi takut pada badut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Berpikirlah sebelum mengomentari penampilan fisik seseorang," lanjut Cassie.

Baca juga: Cassandra Lee Dansa Gojigo dengan Penggemar di Banjarmasin

Ia bertanya kepada haters, apa yang terjadi jika 1 juta orang mengkritik dan memanggil dengan sebutan gemuk, jelek, atau bodoh. Tentu itu juga akan berpengaruh kepada mereka. "Aku tak lancar berbahasa Indonesia, itu bukan berarti aku bodoh," tegas kekasih Randy Martin tersebut.  "Jadi, berpikirlah dengan bijak dan baik dengan orang lain!," tegas Casandraa Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading