Sukses

Entertainment

Selamat! Liv Tyler Resmi Tunangan dengan David Gardner

Fimela.com, Jakarta Awalnya, Liv Tyler dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya yang merupakan sports agent, David Gardner. Meskipun pernyataan resmi belum dikeluarkan oleh aktris tersebut, tapi beberapa sumber telah mengkonfirmasi pertunangan mereka.

“Mereka telah bertunangan sejak Natal lalu, namun lebih memilih untuk menutupinya. Dia (Liv) sudah mengenakan cincin,” kata salah satu sumber kepada Us Weekly, mengacu ke cincin yang diperlihatkan sekilas oleh Liv saat keluar bersama David di London pada April lalu.

Liv Tyler dan David Gardner (via usmagazine.com)

“Dave adalah laki-laki yang sempurna untuk Liv,” tambah sumber lain.

Nah, tak lama setelah berita pertunangan ini beredar di media, Liv memamerkan cincin pertunangannya yang cantik di foto Instagram terbarunya. Dia menempatkan cincin itu sedemikian rupa sehingga sangat mudah terlihat dalam foto yang menunjukkan dia melihat ke luar jendela tersebut.

“Goodbye for now nyc!!! Texas here I come #theleftovers,” tulis Liv sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Liv Tyler (@misslivalittle) on

Baca Juga: Liv Tyler Unggah Foto Wajah Putra ke-2 untuk Pertama Kali

Sebagai informasi, Liv dan David yang memiliki selisih usia 21 tahun mulai berpacaran tahun lalu. Pasangan ini menyambut kelahiran putra pertama mereka, Sailor Gene, pada bulan Februari tahun ini.

Jika Liv Tyler dan David Gardner menikah, ini akan menjadi yang ke-2 bagi mereka. Liv sebelumnya pernah menikah dengan Royston Langdon dan memiliki seorang putra, Milo (10). Sedangkan David sebelumnya pernah menikah dengan Davinia Taylor dan memiliki seorang putra, Grey (7).

Loading