Sukses

Entertainment

Agus Kuncoro Puas jadi Ustad Jago Beladiri di Film 3

Fimela.com, Jakarta Agus Kuncoro mengaku senang terlibat di film arahan sutradara Anggy Umbara. Agus Kuncoro kembali berperan menjadi orang yang religius di film 3 (Alif Lam Mim). Di samping itu Agus digambarkan sebagai pria yang jago beladiri dalam memberantas kejahatan.

Paling tidak, Anggy bisa mewujudkan impiannya saat kecil lewat cerita yang dijabarkannya di film 3. "Yang menyenangkan itu imajinasi masa kecil kita bisa direalisasikan di film. Dulu kan mau jadi jagoan apa. Kalau di kehidupan nyata susah. Yang ada jadi preman pasar. Kalau di film bisa. Selagi kecil saya mau. seperti di film ini," ujar Agus Kuncoro di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Film '3 (Tiga)' besutan Anggy Umbara. (21cineplex.com)

Namun bukan perkara mudah bagi Agus merealisasikan impian itu ke sebuah adegan. Pasalnya di film ini dia dituntut melakukan adegan laga. Karena itu, Agus harus berlatih selama dua bulan untuk memuluskan perannya.

Baca Juga: Agus Kuncoro Wujudkan Cita-cita Lewat Film 3

"Salah satu tugas aktor kan meyakinkan penonton. Silat kembangannya kan beda. Gimana latihan 2 bulan bisa terlihat seperti 25 tahun. Dua bulan itu latihan setiap hari. Di sini Keliatan enggak jagonya? Itu yang penting, hahaha," jelasnya lalu tertawa.

Foto preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Agus Kuncoro siap jika kembali mendapat tawaran bermain di film laga. Dengan catatan, cerita film itu harus bagus seperti film terbarunya, 3 (Alif Lam Mim). "Skrip oke, why not," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading