Sukses

Entertainment

Bagaimana Kabar Artis-artis yang Dulu Pernah Ngetop?

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan Lulu Tobing, Ari Wibowo, Ari Sihasale dan Primus Yustisio. Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu dengan nama-nama di atas. Akan tetapi bagi anak-anak generasi 90-an, nama tersebut sangatlah familiar. Pada jamannya, nama-nama di atas benar-benar menguasai dunia hiburan tanah air.

Akan tetapi hidup memang seperti roda. Ada saat dimana Anda berada di atas dan ada pada saatnya juga Anda berada di bawah. Begitu juga dengan dunia hiburan tanah air yang berputar dengan cepat. Artis-artis yang sudah berumur akan 'tersingkir' dengan artis-artis yang masih muda.

Foto profil Primus Yustisio - Jihan Fahira

Bisa dibilang Lulu Tobing merupakan ratu sinetron di jamannya. Tercatat aktris kelahiran 21 November 1977 ini pernah bermain dalam beberapa sinetron dan yang paling fenomenal adalah Tersanjung. Akan tetapi namanya tenggelam setelah ia menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada tahun 2006. Terakhir ia pernah bermain dalam film Negeri 5 Menara pada tahun 2012 lalu. Saat ini tampaknya Lulu Tobing lebih menikmati hidupnya setelah tidak berkecimpung di dunia hiburan.

Jika menyebut judul sinetron Ali Topan Anak Jalanan, pasti Anda akan teringat dengan sosok Ari Sihasale. Suami dari Nia Zulkarnaen ini tidak hanya padai berakting saja akan tetapi ia juga bakat dalam dunia tarik suara. Ia pernah bergabung dengan sebuah grup vokal bernama Cool Colours. Grup tersebut terdiri dari Ari Wibowo, Surya Saputra, Johandy Yahya dan Ari Wiyatno. Saat ini Ari Sihasale bersama istrinya mempunyai sebuah rumah produksi bernama Alenia Pictures.

Foto profil MAUI JIM (Galih W. Satria/bintang.com)

Jika Ari Sihasale lebih memilih untuk masih berkecimpung di dunia hiburan. Hal tersebut tidak berlaku bagi Primus Yustisio yang memilih berpindah jalur ke dunia politik. Saat ini suami dari Jihan Fahira ini menjabat sebagai anggota DPD untuk periode 2014-2019. Dulu Primus terkenal dalam sinetron pahlawan super, Panji Manusia Millenium.

Tak pantas rasanya jika kita tak membahas Ari Wibowo. Pasalnya adik dari Ira Wibowo ini tercatat pernah bermain dalam beberapa sinetron. Aktor kelahiran 26 Desember 1970 ini pun pintar dalam memerankan berbagai karakter. Ia tidak hanya bisa memerankan karakter cowok yang bersikap manis saja akan tetapi Ari Wibowo juga pernah bermain dalam sinetron laga. Beberapa waktu lalu, Ari Wibowo sempat bermain dalam sinetron The Rain Series yang ditayangkan di SCTV. Saat ini suami dari Inge Anugrah ini memilih berbisnis dengan basis Multi Level Marketing (MLM) untuk produk suplemen.

What's On Fimela
Loading