Sukses

Entertainment

'Di Atas Rata-Rata 2', Erwin & Gita Gutawa Hadirkan 7 Bakat

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan album anak dan sebuah konser tak membuat Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa cepat puas. Berangkat dari keyakinan banyaknya bibit-bibit luar biasa yang perlu dikembangkan dan juga diapresiasi, bapak anak ini kembali mencari
anak-anak berbakat dan terangkum dalam projek DARR season 2.

Jika pada season sebelumnya Erwin dan Gita mengenalkan 13 anak-anak Di Atas Rata-rata, kini keduanya menemukan 7 anak hebat yang siap membuat Indonesia kagum dan bangga. Mereka adalah Kafin, Rafi, Nada, Lyodra, Shaquila, dan Oliv-Ola.

Erwin Gutawa, Gita Gutawa dan 'Di Atas Rata-Rata 2' (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Sebenarnya standartnya sama, cuma kalau ada yang mengikuti, DAAR satu itu 13 anak, sekarang 7 anak. Kita juga memberanikan diri membuat lirik yang sesuai kemampuan. Tantangannya adalah bagaimana mereka bisa merepresentasikan lagu yang sekarang. Karena anak-anak Indonesia itu dahsyat tapi kita enggak menyadari," ucap Erwin Gutawa, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Baca juga: Latihan Tanpa Erwin Gutawa, Tantri Kotak Sempat Kebingungan

Tak ingin membuang waktunya percuma lantaran menyaring talenta-talenta muda, Erwin dan Gita memilih membuka audisi secara tertutup. Di situ beberapa sekolah musik untuk memberikan rekomendasinya.

Erwin Gutawa (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Jadi tantangannya sama sekali enggak ada. Audisi tertutup. Terus terang kami enggak mau membuang waktu dengan cara audisi terbuka. Jadi, kami mengundang sekolah musik dan memberikan rekomendasi ke kami," jelas Erwin.

Gita Gutawa menambahkan, ketujuh anak tersebut tak membutuhkan banyak 'polesan' dalam bermusik lantaran memang sudah profesional. Sebab itu dirinya dan sang ayah, Erwin Gutawa hanya tinggal mencari imej apa yang akan dibentuk kepada ketujuh anak Di Atas Rata-rata season 2 itu. "Kita sekarang lebih banyak mengkhayal dan mau dibikin apa imej-nya. Inikan project anak, jadi pasti ada batasannya," tandas Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading