Sukses

Entertainment

Menangkan Ide, Gita Gutawa Kerap Bujuk Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Keakraban Gita Gutawa dan ayahnya, Erwin Gutawa bukan hanya lantaran hubungan ayah dan anak. Untuk urusan bermusik pun keduanya tetap kompak. Semisal menggarap project lanjutan, 'Di Atas Rata-Rata' yang sudah dimulainya dari beberapa waktu lalu.

Dalam perjalannya, berbeda pendapat menjadi kisah yang terelakkan antara Gita dan Erwin dalam membuat project tersebut. Hanya saja, bujukan Gita sanggup membuat sang ayah saetuju dengan pendapat yang diusulkannya.

Erwin Gutawa, Gita Gutawa dan 'Di Atas Rata-Rata 2' (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Kita enggak pernah berantem dan saling bertukar pikiran saja. Papa punya pendapat, aku juga punya pendapat. Biasanya aku yang coba bujuk papa supaya ikuti kemauan aku, hehehe," aku Gita Gutawa di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Bagi Erwin, memiliki jam terbang bermusik tak menjadikannya batasan untuk tidak berdiskusi dengan musisi muda. Justru 'Di Atas Rata-Rata' ini menjadi bukti keinginan Erwin untuk terus berkarya dengan siapa pun. Termasuk ketujuh anak berbakat yang tergabung dalam 'Di Atas Rata-Rata' 2.

Gita Gutawa akui kerap sukses bujuk sang papa, Erwin Gutawa (Andy Masela/Bintang.com)

"Mereka layak mendapat panggung yang seperti ini. selebihnya saya dan Gita seperti karpet merah untuk memberikan silakan bagi dirinya untuk mengeksplor. Berbicara industri bukan bicara kualitas lagi. Tapi saya punya mimpi 5-10 tahun lagi, bisa bekerja sama dengan mereka dan bicara banyak soal musik," kata Erwin Gutawa.

Baca Juga: Pulang Kampung, Gita Gutawa: Selamat Tinggal Inggris

Project Di Atas Rata-Rata sendiri telah menghasilkan sejumlah musisi muda dengan potensi besar yang dimiliki. Lewat project tersebut Erwin dan Gita Gutawa ingin memberikan wadah bagi tunas bangsa Indonesia untuk semakin mengenal bakat masing-masing dan percaya diri tampil di hadapan umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading