Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Jim Carrey Tewas Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar Jim Carrey, Cathriona White, dikabarkan telah bunuh diri di usia 28 tahun. TMZ yang pertama kali menerbitkan berita ini menyatakan bahwa dia meninggalkan pesan terakhir untuk Jim yang menyebutkan perpisahan mereka pada 24 September.

Lebih rinci mengenai aksi bunuh diri Cathriona, TMZ mengatakan bahwa LAPD menanggapi sebuah panggilan di daerah LA pada Senin (28/9/2015) malam. Ketika mereka pergi ke lokasi, mereka menemukan mayat Cathriona yang sudah lebih dulu ditemukan oleh dua temannya yang ingin memeriksa keadaannya.

Jim Carrey dan Cathriona White (via laineygossip.com)

Penyebab kematian Cathriona adalah overdosis obat. Kesimpulan ini ditarik karena faktanya ada beberapa pil yang ditemukan di sebelah tubuhnya.

Jim sendiri telah buka suara atas kematian mantan pacarnya tersebut. Lewat sebuah pernyataan, dia mengatakan bahwa dia terkejut dan sangat sedih. Dia juga masih menggunakan kata ‘sweet’ dalam pernyataan tersebut.

“I am shocked and deeply saddened by the passing of my sweet Cathriona (Aku terkejut dan sangat sedih dengan meninggalnya Cathriona kesayanganku),” katanya.

Jim Carrey dan Cathriona White (via entertainment.leadstories.com)

Baca Juga: Jim Carrey Bermain di Drama-Thriller ‘True Crimes’

“Dia adalah gadis yang benar-benat baik dan lembut. Duka citaku untuk keluarga, teman, dan orang-orang yang mencintai dan peduli akan dia. Kita semua seperti tersambar petir.”

Sebagai informasi, Jim Carrey dan Cathriona White bertemu pada tahun 2012. Mereka berpacaran selama beberapa bulan sebelum kemudian putus. Mereka kembali berpacaran pada bulan Mei namun tampaknya telah putus pada minggu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading