Sukses

Entertainment

Jawaban Kocak Limbad Saat Diinterogasi Polisi

Fimela.com, Jakarta Limbad memang benar-benar dibuat kesal oleh tuduhan pencurian mobil yang dialamatkan kepadanya. Pasalnya, hal ini benar-benar mempengaruhi citranya sebagai pesulap profesional. Untuk melawan Ibrahim di meja hijau, Limbad pun telah merekrut seorang pengacara bernama Zakir Rasyidin.

Baca Juga: Limbad, Sosok Fenomenal di Balik Tuduhan Pencurian Mobil

Namun berhadapan dengan hukum tentunya mengharuskan Limbad untuk memberikan kesaksian hukum. Masalahnya, saat ini dia masih terikat kontrak bisu dengan salah satu stasiun televisi, di mana dia harus berkomitmen untuk tidak mengeluarkan sepatah suara pun di depan umum.

 

#dagelan @dagelan #limbad #hhhmmmmmmm

A photo posted by Fin (@samuel_vinch) on

Tergelitik oleh kenyataan ini, serta membayangkan berbagai keribetan yang akan dialami Limbad, beberapa pihak pun mulai bersikap iseng. Ada yang membuat meme tentang interogasi Limbad, dan kemudian mengunggahnya lewat dunia maya.

Ada dua gambar dalam postingan yang diunggah pada Selasa (29/9/2015) tersebut. Gambar pertama menunjukkan polisi sedang memberikan pertanyaan, sedangkan gambar kedua menunjukkan jawaban yang (kemungkinan) akan dilontarkan oleh Limbad.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (via Twitter)

Karena Limbad sedang dalam masa kontrak, tentunya dia hanya melontarkan erangan-erangan tidak jelas yang pastinya tidak akan membantu persidangan. Wajah Limbad yang garang dan tanpa senyum pun menjadi hal yang mungkin juga tak bisa ditinggalkannya.

Terkait tuduhan pencurian mobil, pihak Limbad sebenarnya telah memberikan klarifikasi lewat kuasa hukumnya. Pihak Limbad manyangkal tuduhan itu dan bersikeras akan membuktikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading