Sukses

Entertainment

Gelar Resital Vokal, Isyana Sarasvati Dikejutkan Isyanation

Fimela.com, Jakarta Lahir dan besar di lingkungan yang mencintai musik, Isyana Sarasvati mendapat dukungan penuh dari keluarga saat memutuskan mengambil kuliah musik di luar negeri. Mendalami musik klasik, Isyana Sarasvati tunjukkan idealismenya sebagai pecinta musik dalam sebuah resital bertajuk The Rising Stars, Selasa (29/9) malam.

Lebih dikenal masyarakat luas sebagai penyanyi pop, Isyana tetap konsisten dengan musik opera yang diminatinya. Kebahagiaannya berlipat kala Isyanation, sebutan penggemarnya memberikan dukungan langsung dalam resital tersebut.

 

Isyanation ❤ @Theresonanz 📷 : @agrasuseno

A photo posted by ISYANATION (@isyanation_) on

"Alhamdulillah seneng banget, nggak nyangka Isyanation banyak yang datang. Aku liat tadi hampir seluruh kursi reguler dipenuhin sama mereka. Terima kasih banyak buat yang udah datang memberi dukungan," tutur Isyana Sarasvati di Gedung Resital Kartanegara, Jakarta Selatan.

Musik klasik masih punya tempat tersendiri di hati Isyana yang kini merambah jalur pop. Namun begitu, sedikit demi sedikit ia mencoba memasukkan unsur identitasnya ke dalam karya yang ia rilis di pasaran.

Isyana Sarasvati (Galih W Satria/Bintang.com)

"Sejauh ini sih bisa jalan dua-duanya, klasik dan pop. Aku juga mulai memasukkan sedikit unsur klasik kaya orkestra di single Tetap Dalam Jiwa. Tapi untuk album sendiri masih belum bisa pastiin konsepnya seperti apa," lanjut Isyana.

Baca Juga: Gamal dan Audrey GAC Terpikat dengan Suara Seriosa Isyana Sarasvati

Selain dihadiri Isyanation, resital vokal Isyana Sarasvati juga turut dihadiri keluarga, sahabat, dan rekan seprofesi seperti Gamal dan Audrey GAC. Penyanyi berdarah Bandung ini pun fokus merampungkan album setelah dinyatakan lulus sebagai Bachelor of Music beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading