Sukses

Entertainment

Menikah Lagi, Tak Halangi Ririn Ekawati untuk Terus Berkarya

Fimela.com, Jakarta Kembali menikah tak membuat Ririn Ekawati berhenti berkarya. Meski statusnya kini sudah resmi menjadi nyoya Fery Wijaya sejak hari Rabu (30/9/2015) ini,  ia tetap akan melanjutkan kariernya di dunia entertainmen, seagai pemain  sinetron, film dan presenter. Ririn sadar sebagai seorang istri dan juga ibu, ia tentu punya kewajiban yang harus dipenuhi juga. Dia akan menyeimbangkan antara tugas sebagai istri dan ibu dengan kariernya.

“Terima kasih atas perhatian dan doanya. Saya memang sudah menikah tadi pagi, Alhamdulillah. Namun  mohon maaf  saat ini masih repot belum bisa memberikan keterangan yang panjang. Yang jelas saya sudah menjadi istri yang sah dari Mas Fery Wijaya,” ujar Ririn Ekawati saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Ririn Ekawati Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha

 Ririn Ekawati dan Fery Wijaya. (via Mario Markoneng)

Dihubungi di tempat terpisah, Mario Markoneng sebagai manajer Ririn mengatakan kalau pernikahan Ririn-Ferry memang digelar secara sederhana.  Soalnya bagi pasangan ini, lanjut Ferry yang penting adalah sahnya pernikahan mereka di mata hukum dan agama. Mereka memang belum menggelar acara yang meriah dan heboh untuk mensahkan hubungan ini.

“Alhamdulillah Ririn sudah menikah pagi tadi dengan Mas Fery Wijaya. Memang untuk pernikahan ini tidak mengundang banyak orang. Hanya keluarga dari kedua belah pihak, dari Ririn dan juga dari Mas Fery yang datang. Serta sedikit dari teman dan kerabat dekat saja yang diundang. Mereka berdua memang inginnya akad nikah yang sederhana saja dulu. Yang penting mereka sudah sah sebagai suami istri,” ujar Mario, selaku manajer Ririn  

 Ririn Eawati bersama orang-orang dekat melakukan foto bersama usai akad nikah. (via Mario Markoneng)

Saat ditanya apakah akan ada rencana menggelar resepsi pernikahan setelah gelaran akad nikah secara sederhana hari ini. Mario tidak menampik hal itu akan dilaksanakan. Namun  seperti apa format acaranya dan di mana akan digelar dia belum bisa berbicara banyak. “Untuk urusan resepsi masih akan dibicarakan dulu. Nanti kalau sudah pasti akan kami kabarkan. Tolong doanya saja semoga semuanya berjalan lancar,” pinta Mario.

 

Loading