Sukses

Entertainment

Jarang Muncul di Layar Kaca, Dewi Yull Tetap Aktif Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Zaman telah berubah, namun Dewi Yull tetap bisa menunjukan eksistensinya. Meski sudah jarang tampil di layar kaca tapi penyanyi yang mulai aktif pada tahun 80-an ini tetap mengisi panggung musik di Indonesia.

"Masih menyanyi, masih keliling. Tiap minggu keliling daerah. Nyanyi buat sertijab Kapolda Kalimantan Timur kemarin. Seminggu kemudian Kapolda Jawa Timur," jelas Dewi Yull di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).

Dewi Yull (Galih W. Satria/Bintang.com)

Banyaknya undangan Off Air menjadi suatu berkah tersendiri bagi Dewi Yull. Pemilik nama lengkap Raden Ayu Dewi Pujiati ini menilai penyanyi yang mempunyai album akan terus berkarya, walaupun zaman telah berubah.

"Off Air nggak berhenti Alhamdulillah. Cuma yang mengundang instansi yang nggak terekspose. Saya lihat penyanyi senior yang sudah punya satu album saja itu nggak berhenti. Kan yang terekspose di media yang muda aja. Kita dibelakang aja," sambungnya.

Dewi Yull (Galih W. Satria/Bintang.com)

Disamping itu, eksistensi yang dimaknai oleh Dewi Yull bukan berarti harus menciptakan lagu atau album baru. Pelantun lagu 'Kau Bukan Dirimu' itu tetap meramaikan industri musik Indonesia lewat suara dan aktingnya, baginya itu adalah tanda kalau ia akan terus berkarya.

"Saya hari ke hari tetap berkarya. Berkarya nggak mesti buat album. Buat album itu eksistensi kalau kita tetap kelihatan berkarya. Kalo saya nggak penting lagi kelihatan. Sekarang saya nggak penting untuk diketahui orang. Sekarang kalau saya nyanyi yang penting ribuan orang tau lagu saya. Cuman eksistensi kan beda sama zaman sekarang," ungkap Dewi Yull

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading