Sukses

Entertainment

Anjing Peliharaan Dwayne Johnson Mati Keracunan

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson sedang berduka karena kematian anjing kesayangannya, Brutus. Lewat akun Instagramnya, aktor berusia 43 tahun ini mengabarkan bahwa anak anjing yang baru diadopsi tersebut mati pada hari Senin (28/9/2015) setelah makan jamur beracun saat keluar jalan-jalan.

“Sebuah pengingat bahwa kita harus hidup dan mencintai semaksimal mungkin hari ini, karena hari esok tidak bisa ditebak,” katanya di caption foto dirinya sedang memegang Brutus.

 

Foto kiriman therock (@therock) pada

“Sekitar pukul 11.15 malam, aku dan pacarku harus membuat keputusan yang menyakitkan untuk mengakhiri penderitaan Brutus dengan memutus alat pendukung kehidupannya dan mengirim jiwanya ke surga. Aku memegang kakinya saat ia akhirnya istirahat dalam damai,” katanya lagi.

Dia juga memberi rincian akan insiden yang terjadi pada Brutus. “Seperti yang semua anjing dan anak anjing lakukan, dia memakan jamur saat bermain di luar dengan saudaranya, Hobbs. Jamur ini ternyata mengandung racun dan dalam beberapa jam dengan cepat menghancurkan hati dan sistem kekebalan tubuhnya dan kondisi ini tidak bisa pulih kembali.”

 

Foto kiriman therock (@therock) pada

Baca Juga: Dwayne Johnson Sang Penyelamat Anjing

Dwayne kemudian berterima kasih kepada staf medis di The Animal Medical Center At Cooper City dan mengakhiri postingannya dengan, “Kami akan selalu mencintaimu Brutus dan kamu akan selalu menjadi teman kecilku.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Brutus pertama kali mencuri perhatian ketika dia hampir tenggelam di kolam renang milik Dwayne Johnson. Dia kemudian mengunggah foto setelah melompat ke kolam untuk menyelamatkan Brutus dan Hobbs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading