Sukses

Entertainment

Celetukan Anak, Semangat Andre Hehanussa Lepas 'All About Love'

Fimela.com, Jakarta Selama ini Andre Hehanussa sangat lekat dengan hits lawasnya seperti Kuta Bali, Bidadari ataupun 'Karena Kutahu Engkau Begitu' (KKEB). Rupanya kondisi itu memicu sang anak melontarkan komentarnya yang cukup menyentil. Walhasil, setelah vakum hampir 6 tahun, Andre kembali berkarya dengan melepas album baru bertajuk All About Love.

"Mereka bilang ayah lagunya jangan itu lagi dong, Kuta Bali lah. Makanya aku mulai dari November kemarin. All About Love itu beda banget dan Indonesia butuh cinta," ungkap Andre Hehanussa saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Eksklusif Andre Hehanussa: Saatnya Musik Indonesia Jajah ASEAN!

Andre Hehanusa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Celetukan anak yang dijadikannya spirit baru, Andre memulai mengarap album itu dari November 2014 lalu. Total 9 lagu yang disajikan Andre di karya teranyarnya kali ini. Diakui Andre, ada satu lagu ciptaan anaknya yang ikut terangkum di album tersebut.

"All About Love tentang kita yang berbeda, tapi punya satu cinta yang menyatukan. So, Indonesia butuh cinta. Kebetulan saya hadir dengan label baru, RPM, yang support habis-habisan. Ada 9 track, lagu terakhir karya anak saya," jelasnya.

Andre Hehanusa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melengkapi album terbarunya, Andre Hehanussa pun telah menggarap video klip All About Love yang menjadi tajuk album tersebut. Andre menggaet dua artis top Tamara Bleszynski dan Raline Shah untuk menjadi bintang klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading