Sukses

Entertainment

Ed Sheeran dan Ruby Rose Bakal Pandu MTV EMA 2015

Fimela.com, Jakarta Secara resmi telah diumumkan bahwa Ed Sheeran akan menjadi pemandu acara di MTV Europe Music Awards atau MTV EMA 2015. Acara penghargaan tahunan yang bergengsi kali ini akan diselenggarakan di Mediolanum Forum, Milan, Italia pada 25 Oktober mendatang.

Ed Sheeran tidak akan memandu acara seorang sendiri namun, salah satu aktris Hollywood, Ruby Rose akan ikut bergabung memeriahkan acara. Ruby Rose dikenal sebagai salah satu pemeran di seri komedi Amerika Serikat berjudul Orange Is The New Black.

 

So happy to say I’m hosting the #MTVEMAs on 25th October! Cannot wait. mtvema.com

A photo posted by @teddysphotos on

Ed Sheeran tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya dan ia mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Ed sedang berdiri dan menggengam trofi MTV EMA.

Baca juga: Duet Apik Ed Sheeran dan Beyonce di Global Citizen Festival

Dalam akun Instagramnya tersebut, pelantun Thinking Out Loud ini juga menyebutkan bahwa ia sangat bahagia dapat memandu MTV EMA 2015 pada 25 Oktober mendatang. Tak hanya itu, ia juga tidak sabar menanti hingga acara tersebut digelar.

 

So... This is happening 👀 !! Bring on the MTV EMAS. @teddysphotos @mtvema

A photo posted by Ruby Rose (@rubyrose) on

Seakan tak mau kalah, Ruby Rose juga mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang memegang bunga yang terbakar dan Ed Sheeran yang memegang gitar kecil, tak lupa Ruby menyatakan bahwa hal ini benar-benar terjadi karena dia akan ada di MTV EMA.

Ed Sheeran sendiri juga masuk ke dalam 4 nominasi MTV EMA 2015 di antaranya Best Male, Best Live Act dan Best World Stage. Sementara itu, Taylor Swift berhasil memecahkan rekor dengan menyabet 9 nominasi di MTV EMA 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading