Sukses

Entertainment

Laki-laki Beristri Cium Adinda Thomas

Fimela.com, Jakarta Jika kamu gemar menonton FTV, kemungkinan besar kamu tidak akan asing dengan Adinda Thomas. Nah, baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan jika Adinda hendak dicium oleh seorang laki-laki yang sudah mempunyai istri di tempat yang sepertinya merupakan balkon gedung tinggi. Eh?

Iya, Adinda sendiri yang mengunggah foto yang dimaksud tersebut ke akun Instagramnya. Bahkan, Adinda berani membubuhkan akun laki-laki tersebut. Siapa sih?

 

Foto kiriman Adinda Novianasari Thomas (@adindathomas) pada

Laki-laki tersebut adalah Ananda Omesh. Seperti diketahui, Omesh sudah menikah dengan salah satu finalis Miss Indonesia 2007, Dian Ayu Lestari, dan dikaruniai seorang anak.

Tapi jangan sewot dulu, foto yang diunggah oleh Adinda tersebut ternyata salah satu adegan yang dia lakoni bersama Omesh dalam sebuah film, The Wedding & Bebek Betutu. Di film tersebut, Omesh dan Adinda berperan sebagai pasangan kekasih, Bagas dan Lana, yang hendak menikah.

Baca Juga: Biaya Mahal, Tora Sudiro Urung Syuting di Bali

 

Foto kiriman Ananda Omesh (@omeshomesh) pada

Sayangnya, tiba-tiba datanglah sebuah surat kaleng yang mengamcam pernikahan tersebut. Misi dari film ini tentu saja menemukan sang pengirim surat kaleng dalam waktu 24 jam. Tak hanya itu, ayah Bagas juga meminta bebek betutu terbaik untuk disajikan.

Genre film ini tentu saja drama komedi. Akan tayang pada 8 Oktober mendatang, The Wedding & Bebek Betutu juga diperankan oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang juga menjabat sebagai produser.

Penasaran bagaimana adegan Adinda Thomas dicium oleh Ananda Omesh yang merupakan seorang laki-laki beristri? Kalau iya, siap-siap saja tunggu filmnya keluar, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading