Sukses

Entertainment

Putri Michael Jackson Pamer Warna Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Putri Michael Jackson, Paris Jackson, jalan-jalan di daerah Calabasas dengan tampilan baru pada hari Minggu (27/9/2015). Paris memamerkan rambut ombre merah barunya setelah menikmati santapan di sebuah restoran sushi.

Paris terlihat mengenakan kaus berkerah V, celana jeans sobek, dan sepatu kets hitam. Dia menghiasi tampilannya dengan kalung dengan batu sebagai bandulan dan beberapa gelang kulit.

Paris Jackson (via usmagazine.com)

Tak ayal, rambut merahnya tersebut membuat warna matanya, biru, menonjol. Apalagi, dia mengaplikasikan cat-eye makeup. Saat itu, dia tidak terlihat ditemani pacarnya, Chester Castellaw.

Sebelumnya, Paris memang telah memperlihatkan tampilan barunya tersebut lewat akun Instagramnya. Dia terlihat menyapu rambutnya dengan jemarinya.

Baca Juga: Sudah Meninggal, Michael Jackson Hasilkan Rp 26 T dalam 6 Tahun

 

A photo posted by Paris Jackson ☮ (@parisjackson) on

Saat itu, dia tampak seksi dalam balutan tanktop warna kulit, beberapa kalung, dan gelang. Paris menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam.

Gadis berusia 17 tahun ini tampaknya berusaha untuk hidup normal enam tahun setelah kematian ayahnya. “Paris Jackson jauh lebih baik,” kata seorang sumber kepada E! News. “Utah adalah yang dibutuhkannya untuk menjadi lebih baik. Dia ada di tempat yang lebih baik.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading