Sukses

Entertainment

Demi Sultan, Salman Khan Giat Berlatih Gulat

Fimela.com, Jakarta Aktor top India Salman Khan sedang serius menyiapkan dirinya untuk film terbarunya Sultan. Aktor berusia 49 tahun itu bahkan rela menjalani latihan yang cukup keras demi melakoni perannya dengan baik.

Sebagai aktor senior, Salman memang dikenal selalu total dalam menjalani perannya. Seperti dilansir dari The Indian Express, berperan sebagai seorang pegulat, Salman Khan dituntut untuk mengetahui teknik-teknik olahraga gulat.

Tak mau tanggung-tanggung, bintang Bajrangi Bhaijaan itu bahkan berlatih selama dua bulan demi mendalami perannya. Salman Khan mengunggah foto terbarunya melalui akun Twitter resmi film Sultan. Dalam foto tersebut kita bisa melihat sang aktor serius berlatih hingga bajunya basah oleh keringat.

Baca Juga: Takut Kalah dengan Shahrukh Khan, Salman Khan Tunda Rilis Sultan?

Selama berlatih, Salman Khan didampingi serta diawasi oleh penata adegan fighting Larner Stovall. Lalu ada tim khusus yang datang langsung dari Los Angeles untuk mengajarkan bela diri terutama gulat.

Salman Khan (foto: daily motion)

Sementara itu, Sultan akan menceritakan kehidupan seorang pegulat. Dalam film ini Salman Khan akan berperan sebagai seorang atlet gulat berusia 40 tahun. Film ini akan memulai syutingnya pada November mendatang.

Sultan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Meski begitu, belum diumumkan siapa aktris yang akan mendampingi Salman Khan di film tersebut. Rencananya, Sultan akan dirilis pada Lebaran 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading