Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Ditahan, di Mana Regina?

Fimela.com, Jakarta Mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas, akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Kamis (1/10/2015). Rupanya, ia menepati janjinya mendatangi Polda. Farhat menyerahkan diri setelah polisi menerbitkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO).

Namun, dalam penyerahan diri itu, Farhat hanya didampingi beberapa penasihat hukumnya. Tak terlihat raut wajah Regina, orang yang sempat ia kasihi itu. Regina seperti menghilang.

Baca juga: Farhat Abbas Serahkan Diri ke Polda Metro Jaya

Farhat berniat menyerang balik Ahmad Dhani dengan melaporkan ke Polisi. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Padahal, masih terekam dalam ingatan, Farhat dan Regina sempat muncul bersama saat merayakan Idul Fitri pada Juli 2015. Mereka merayakan Lebaran di rumahnya di Bogor. Mereka begitu mesra layaknya sebuah pasangan yang harmonis.

Namun, saat kasusnya dengan Ahmad Dhani akan mencapai puncak, secepat itu pula nama Regina raib dalam kehidupan Farhat. Mereka tak lagi terlihat bersama.

Awal September 2015 justru yang mencuat ke permukaan soal keretakan rumah tangga Farhat dan Regina. Indikasi keretakan tersebut kian tercium media saat Farhat kian sering berkicau tentang perempuan dan soal rumah tangga.

Foto Sidang mediasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca juga: Pernyataan Farhat Abbas Pasca Menyerahkan Diri

"Lebih mudah membangun rumah besar dibanding membangun rumah tangga," tulis Farhat dalam salah satu kicauannya di Twitter @farhatabbaslaw.

Kasus yang menimpa Farhat bermula ketika ia berkicau di Twitter soal kasus kecelakaan mobil yang menimpa anak ketiga Ahmad Dhani, AQJ. Ia diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Kini, saat Farhat Abbas sedang ditimpa masalah, tak ada lagi sosok wanita yang mampu menenteramkan hatinya. Farhat tentu butuh dukungan. Lalu, di mana Regina?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading