Sukses

Entertainment

Raditya Dika, Asyik Lihat Stand Up Comedy Academy Indosiar

Fimela.com, Jakarta Pada  Oktober ini Indosiar akan memberikan suguhan menarik lewat program terbarunya Stand Up Comedy Academy Indosiar. Lewat ajang pencarian Stand Up Comedy itu diharapkan lahir para komika baru yang mempunyai karakter berbeda. Hal itu dikemukakan Raditya Dika.

Semakin banyak komika, lanjut Radit, ia pun tidak merasa khawatir, malahan dengan adanya Stand Up Comedy Academy Indosiar pujian terucap dari aktor, sutradara, dan juga salah seorang yang berusaha membesarkan nama Stand Up Comedy di Indonesia.

Baca juga: Raditya Dika 'Ambil Peran' di Stand Up Comedy Academy Indosiar

Program yang akan menjadi primadona baru dan menarik pada penonton setianya ini melibatkan Raditya Dika lantaran sudah dikenal sebagai seorang komika yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau semakin banyak yang bermain di Stand Up Comedy semakin bagus," tutur Raditya Dika di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (1/10/2015).

Bagi Raditya Dika, banyaknya komika baru yang bermunculan tidak akan menambah persaingan di Stand Up Comedy. Malahan hal itu akan semakin baik karena terus mengangkat Stand Up Comedy ke puncak kejayaannya. Radit pun menganggap para peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar ini sebagai teman.

Raditya Dika terlibat dalam program Stand Up Comedy Academy Indosiar sebagai juri tamu dan mentor untuk para peserta yang telah terpilih. (Andy Masela/Bintang.com)

"Buat gue persaingan bukan hal yang harus ditakuti kan kita naikin sama-sama. Kalo Stand Up Comedy naik kita juga yang naik. Jadi asyik kalau kita melihat mereka sebagai teman," jelas Raditya Dika.

Baca juga: Raditya Dika: Stand Up Comedy Academy Indosiar Beda

Ke depan, Raditya Dika berharap program  Stand Up Comedy Academy Indosiar bisa mendapat banyak dukungan. Apalagi, dengan suguhan program terbaru dari Indosiar ini, peserta yang terpilih sudah melewati seleksi ketat dari panitia, "Gue rasa ke depan akan semakin banyak komika-komika baru yang timbul. Bagus, gue seneng" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading