Sukses

Entertainment

M! Countdown Bakal Jadi Saksi Debut Solo Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Mantap sudah niat Taeyeon SNSD untuk memulai debut sebagai penyanyi solo. Panggung M! Countdown bakal menjadi saksi penampilan pertama leader girls group binaan SM Entertainment tersebut.

Tapi jangan khawatir, karier solo yang dijalani Taeyeon takkan mengubah statusnya di SNSD. Hal ini cukup wajar terjadi di dunia K-Pop, ketika para member boyband/girlband mengembangkan karier solo sejalan dengan grup.

Taeyeon SNSD bakal debut dalam acara M! Countdown

Taeyeon sendiri akan merilis karya perdananya sebagai solois pada 7 Oktober nanti. Tak hanya single, mantan pacar Baekhyun EXO ini akan melempar karya berupa mini album berjudul 'I'.

Pihak M! Countdown memastikan Taeyeon bakal tampil dalam episode minggu depan, yakni pada 8 Oktober 2015. Pada hari yang sama, album tersebut akan rilis dalam bentuk fisik.

Taeyeon SNSD

Baca Juga: 6 Foto Teaser Taeyeon SNSD di Album Solo Terbaru

Bicara soal lagu, Taeyeon bakal menampilkan single debutnya 'I' yang melibatkan rapper Verbal Jint. Kolaborasi mereka tak hanya terjadi di panggung, tapi juga di balik proses pembuatan lagunya. Ternyata Taeyeon benar-benar ingin tampil sempurna di debut solonya.

Beberapa waktu lalu Taeyeon telah merilis sejumlah foto teaser solonya yang memukau para netizen. Pentolan SNSD ini sepertinya sudah siap mengikuti jejak para idol lain yang mantap bersolo karier. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading