Sukses

Entertainment

'Lean On Me' Soyou SISTAR Sukses Puncaki M!Countdown

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi apik antara Soyou SISTAR dan anggota 10cm, Kwong Jung Yeol berbuah manis. Mereka kembali meraih kesuksesan dengan merebut trofi kemenangan pertama lewat Lean On Me, di M!Countdown minggu ini.

Posisi pertama untuk episode ini adalah Soyou SISTAR bersama Kwon Jung Yeol dan Red Velvet. Namun, akhirnya Lean On Me dinobatkan sebagai pemenang minggu ini dan menandai akhir dari kemenangan tiga minggu berturut-turut Red Velvet dengan Dumb Dumb.

Soyou SISTAR & Kwon Jung Yeol (foto: kpopwith.com)

Ketika diminta untuk berbagi perasaan mengenai kemenangan mereka, kedua musisi tersebut menyampaikannya secara singkat dan manis. Mengatakan terima kasih secara bergantian dan Soyou begitu terharu sehingga hampir menangis saat memberi kata-kata singkatnya.

Baca juga: 'Lean On Me' Soyou SISTAR Sabet Posisi Teratas Chart Musik Korea

Sementara itu, M!Countdown minggu ini menampilkan aksi dari Soyou SISTAR dan Kwong Jung Yeol, Red Velvet, CNBLUE, Jun JIn, Jessi, SEVENTEEN, Noh Ji Hoon, BiGSTAR dan Up10tion. Tak hanya mereka, Berry Good, DIA, 24K, Yoon Soo Hyun, Monsta X, GOT7, Ailee, Lovelyz dan Homme juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Soyou SISTAR & Kwon Jung Yeol (foto: soompi.com)

Sebelumnya, Lean On Me dari duo kolaborasi ini juga sukses meraih posisi pertama di chart real-time seperti Melon, Bugs, Naver Music dan Monkey. Belum berhenti sampai di sana, lagu pop cinta ini juga meraih posisi tiga teratas pada chat besar online.

Lean On Me dari Soyou SISTAR dan Kwong Jung Yeol resmi diluncurkan pada 21 September lalu. StarshipTV selaku agensi Soyou juga melempar video klip Lean On Me ke akun YouTube resmi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading