Sukses

Entertainment

Akhir Kisah Cinta 2920 Hari Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (1)

Fimela.com, Jakarta 1 Oktober 2015 sepertinya menjadi hari yang paling bahagia bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Dimana tepat pada tanggal tersebut, keduanya resmi mengucap janji pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sebelum resmi menjadi sepasangan suami istri, Glenn dan Chelsea dikenal sebagai pasangan yang super romantis.

Selama kurang lebih delapan tahun menjalin hubungan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jarang diterpa berita yang negatif. Bahkan karena perjalanan cintanya yang terlihat lancar, banyak yang menyebut jika Chelsea dan Glenn merupakan pasangan yang terlanggeng dan tentu yang paling romantis.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (via Instagram/Chelsea Olivia)

Akan tetapi di balik perjalanan cinta yang super romantis ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia harus melewati proses yang begitu lama. Chelsea dan Glenn pertama kali bertemu ketika mereka berumur 12 tahun. Pada pertemuan tersebut, Glenn dan Chelsea tidak langsung jatuh cinta seperti cerita cinta pada pandangan pertama tapi melalui proses pertemanan.

Aktris kelahiran 29 Juli 1992 ini membutuhkan proses yang cukup lama untuk mengenal Glenn Alinskie. Chelsea Olivia pun tak memungkiri jika kisah cintanya dengan Glenn Alinskie penuh dengan lika-liku.

Tatapan penuh cinta ini menyatukan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Dierra Bachir Photography)

Chelsea Olivia sendiri merupakan orang yang tidak percaya dengan segala sesuatu yang instant. Ia percaya jika semua perjalanan itu membutuhkan sebuah proses. Walaupun terasa lama dan membosankan akan tetapi hubungan yang berlika-liku ini penuh dengan perjuangan dan kebahagiaan.

Baca juga: Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Yakin Pernikahan Mereka Kekal

Lalu seperti apa kelanjutan dari perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia? Proses apa lagi yang harus dilewati oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading