Sukses

Entertainment

4 Fakta Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun benar-benar membuat perhatian mengarah kepadanya saat ia berperan sebagai Do Min Joon sang alien dalam My Love from the Star. Berkat serial drama ini pula ketenaran secara global ia rengkuh.

Untuk kalian penggemar Kim Soo Hyun terutama yang masih baru, 4 fakta yang akan tim Bintang.com sajikan di bawah ini mungkin menarik untuk disimak. Apa saja sih?

1. Dia pemalu. Bintang yang lahir di Seoul ini terjun ke dunia peran di usia yang sangat muda karena dia adalah seorang introvert. “Ibuku merekomendasikan kelas akting kepadaku. Akting adalah sebuah permainan. Aku merasa menjadi orang berbeda,” katanya. Mendengar tepuk tangan dari penonton membuatnya gembira. “Aku tahu aku ingin menjadi aktor,” tambahnya.

Kim Soo Hyun dan ibunya (via dramafever.com)

2. Jika tidak sedang berakting atau bernyanyi, dia suka untuk tetap aktif. “Pada hari libur, aku biasanya bermain olahraga seperti bowling dan bulu tangkis dengan teman-teman. Hari libur terbaik adalah ketika aku memiliki waktu santai dengan orang-orang favoritku,” katanya. Meskipun kini sudah tak sulit baginya untuk mendapatkan peran yang didambakan, Kim Soo Hyun mengaku masih meluangkan waktu untuk mengasah kemampuannya. “Sejujurnya aku masih harus banyak belajar sebagai aktor. “Aku bersemangat ketika aku berakting dan aku ingin maksimal menjadi aktor.”

3. Lawan main impiannya adalah Gwyneth Paltrow. “Sudah lama aku ingin bekerja sama dengan Gwyneth Paltrow. Dia sangat berbakat dan menarik!” Dia juga penggemar Quentin Tarantino dan sangat terkesan dengan Christoph Waltz di Django Unchained sehingga dia ingin memiliki kemampuan akting seperti itu.Gwyneth Paltrow (via primetime.unrealitytv.co.uk)

4. Dia menjadi ‘wajah’ dari 17 produk dalam satu waktu. Berkat popularitasnya, Kim Soo Hyun mendepak Kim Yuna, peseluncur indah Korea Selatan, dari pemegang endorsemen terbanyak.

Kim Soo Hyun (via forums.soompi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading