Sukses

Entertainment

Stefan William Rela Lebam Demi Film Tiger Boy

Fimela.com, Jakarta Melakoni adegan fighting di film Tiger Boy, aktor muda Stefan William rela lebam-lebam berperan sebagai Radja. Stefan sengaja memilih tak menggunakan jasa stuntman demi merasakan pengalaman berbeda. Namun dia tak menampik ada rasa deg-degan saat melakoni adegan fighting.

"Maunya fighting sendiri tanpa stuntman. Itu karena saya mau lebih ekstrim lagi dan nyoba karakter yang beda. Pertamanya sih deg-degan. Salah-salah terus. Tapi lama kelamaan lancar," jelas Stefan kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Stefan William membintangi film Tiger Boy. Foto: Twitter

Di film produksi Starvision ini, Stefan harus adu jotos dengan Maxime Bouttier, lawan aktingnya di film tersebut. "Cedera pasti banyak, malahan sampai pukul Maxime Bouttier beneran. Begitu juga sebaliknya. Mungkin terlalu terbawa emosi. Kita selalu latihan dulu sebelum syuting. Soalnya enggak ada stuntman," ungkap Stefan.

Baca Juga: Stefan Wiliam Ungkap Cerita Film Tiger Boy di Jakarta Comic Con

Stefan pun bercerita tentang karakter sebagai raja di film itu. Meski bertemu anak harimau, namun perannya hanya sebagai manusia biasa. Diakuinya, cerita di film Tiger Boy lebih dekat seperti film Tarzan. "Dari kecil tinggalnya di hutan. Enggak bisa ngomong dan lain-lain. Akhirnya ketemu cewek dan mulai belajar sosialisasi,” terang Stefan.

Selain Stefan William, film ini juga dibintangi oleh Cassandra Lee. 'Tiger Boy' dijadwalkan akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Saya sampai harus fighting dan tembak-tembakan. Saya tenaganya lebih kuat dari manusia," lanjut Stefan. Selain Stefan William dan Maxime Bouttier, film Tiger Boy juga dibintangi oleh Cassandra Lee, Irish Bella, Bucek dan Ferry Salim. Film Tiger Boy dijadwalkan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading