Sukses

Entertainment

Hayden Panettiere Derita Depresi Pasca Persalinan

Fimela.com, Jakarta Life imitates art. Pada waktu kunjungannya ke Live! with Kelly and Michael, Hayden Panettiere mengungkapkan bahwa dia mengalami pergumulan yang sama dengan karakternya di Nashville, Juliette Barnes, setelah melahirkan anak pertamanya dengan Wladimir Klitschko.

“Juliette mengalami itu (despresi pasca persalinan), yang merupakan sesuatu yang sangat berhubungan denganku, dan sesuatu yang aku tahu dialami oleh banyak perempuan,” kata Hayden kepada Kelly Ripa dan Michael Strahan.

Hayden Panettiere dan Wladimir Klitschko (Bintang/EPA) 

“Ketika kamu bicara tentang despresi pasca persalinan, kamu merasa perasaan negatif terhadap anakmu, aku ingin melukai atau menyakiti anakku. Aku belum pernah memiliki perasaan itu. ini sesuatu yang aku pikir perlu dibicarakan, dan perempuan perlu tahu bahwa mereka tidak sendirian,” katanya.

“Ada banyak kesalahpahaman. Ada banyak orang di luar sana yang berpikir bahwa itu tidak nyata, bahwa itu tidak benar. Bahwa itu adalah sesuatu yang dibuat dalam pikiran mereka, bahwa itu hormon. Mereka menolak hal itu,” tambah aktris berusia 26 tahun tersebut.

Hayden Panettiere dan Wladimir Klitschko (Bintang/EPA)

Baca Juga: 13 Kebohongan yang Pasti Bakal Mampir di Pikiran Ketika Depresi

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar tak terkendali. Ini benar-benar menyakitkan dan menakutkan dan perempuan butuh banyak dukungan,” katanya.

“Perempuan adalah makhluk menakjubkan. Kami melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan laki-laki di muka bumi ini. Maksudku, kami memelihara manusia di dalam tubuh kami,” tandas Hayden Panettiere.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading