Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Putus, Julia Perez Bereaksi Keras

Fimela.com, Jakarta Beragam reaksi muncul dari sejumlah penggemar dan sahabat atas putusnya jalinan cinta antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh. Mereka sangat menyayangkan putusnya hubungan mereka. Meski begitu, tak sedikit yang mendukung keputusan Ayu berpisah dengan Shaheer. Julia Perez Salah satunya.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu rupanya bereaksi keras. Meski tak menyebut nama Ayu dan Shaheer dalam tulisan tersebut. Namun, dari nada kalimatnya tulisan itu seperti bentuk dukungan terhadap Ayu. Selama ini Jupe dan Ayu bersahabat dekat. Bahkan ia masuk dalam kelompok Cecepu.

Baca juga: Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Sudah Takdir

“Buat teman-teman, enggak hanya artis, kalau dirugikan yang sependapat, tak pantas dibully, silahkan laporkan. Prilly itu masih muda sekali, ini bagian dari dunia artis tapi Prilly punya hak.” jelas Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada beberapa pria bodoh yg akan meninggal kan mu.. Bukan karena dia tidak lagi mencintaimu.. Tetapi karena cinta nya terlalu besar kepadamu sehinga dia membiarkan dirinya terluka dan membiarkan diri kamu mendapatnya yg lebih dari padanya..," tulis Jupe.

"..Setelah putus dari pria seperti ini jangn kaget kalo pacar barunya jauh bangat dari level kamu.. Dan jangan kaget bahwa kamu (mantan nya) jauh lebih baik. Karena memang pria itu punya pasangan yg level nya yg rendah kaya gitu dan bersama kamu dia minder luar biasa..sehinga mata nya yg terbiasa melihat gelap merasa perlu jauh dari kamu yg terlihat sempurna dan gemerlap..," tegasnya.

"..Jangan terlalu sedih di tinggal kan pria bodoh seperti itu..seharunya kamu bersyukur bisa lepas dari laki2 bodoh dan ngak tau diri kaya gitu .. Bukan level kamu bukan sosok yg sepandan untuk dirimu..bukan sosok yg seharusnya mendapinginmu...kamu pantas mendapatkan yg lebih baik," lanjut Jupe.

Sebagai pelaku dunia hiburan, kesibukan membuat Ayu Ting Ting jarang melewatkan waktu bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razaq. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beragam reaksi pun bermunculan dari para netizen terhadap komentar Julia Perez. Pro-kontra mencuat atas komentar Jupe tersebut. Salah satunya dari akun @chudooshahnawaz.

"@juliaperrezz @ayutingting92 si'ibuk jupe marah ya kesel ya krn tmn nya ga jdi sama shaheer.apa kalian ga inget kmrn2 aja klain puji2 dan bangga2kan seorang shaheer..." balas akun @chudooshahnawaz.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus?

Ayu Ting Ting memang membenarkan jika hubungannya dengan Shaheer Sheikh sudah putus beberapa hari yang lalu. Ia mengatakan ini memang sudah takdir. Sebagai sahabat, Julia Perez ikut menenangkan Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading