Sukses

Entertainment

Alasan Marissa Jeffryna Mau Terlibat di Film Arteri Pondok Indah

Fimela.com, Jakarta Presenter olahraga Marissa Jeffryna kembali menghiasi layar lebar dengan film terbarunya berjudul Arteri Pondok Indah. Film bergenre horor ini menempatkan dirinya sebagai pemeran utama. Marissa pun mengungkap alasannya mau terlibat di film ini.

"Aku enggak terima kalau horor esek-esek gitu, kebetulan ini horor asli jadi saya mau. Aku enggak mau meranin yang gituan (vulgar)," ujar Marissa Jeffryna ditemui Bintang.com usai syukuran pra syuting film Arteri Pondok Indah di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Marissa Jeffryna pun bersyukur impiannya untuk membintangi film horor bisa terwujud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Marissa, tawaran berakting panas sudah berkali-kali datang kepadanya. Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh wanita kelahiran Bengkulu, 22 Februari 1987 ini. "Aku sih pernah ditawarin dan aku enggak mau. Itu bukan jual akting, tapi badan dan aku enggak mau begitu," akunya.

Baca Juga: Roweina Umboh Diprotes Anak Main Film Arteri Pondok Indah

Alasan lainnya Marissa mau menerima tawaran adalah karena film menyuguhkan kisah horor murni. "Horor sih sempet dulu tapi cuma cameo. Ini pertama kali full horor. Menurut aku ngambil ini karena belum pernah nyobain main film pure horor," jelasnya.

Beberapa kali ditawari untuk main di film horor Marissa Jeffryna sempat menolak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film horor Arteri Pondok Indah mengangkat kisah urban legend dari masyarakat sekitar arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tempat ini memang sudah terkenal dengan keangkerannya.

Selain Marissa Jeffryna, nama lain yang terlibat dalam film horor ini antara lain Umar Syarief, Arjuna Aditya, Nabel Mahadewi, Roweina Umboh, Bucek Depp, Aura Nadira dan Norman Kamaru. Rencananya, film Arteri Pondok Indah akan dirilis pada tahun 2016 mendatang di seluruh bioskop-bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading