Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya: Indonesia Bisa Buat Film Sekelas Hollywood

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman tanah air kian maju. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya investor asing yang mempercayai untuk produksi film di Indonesia. Sebagai pelaku seni, Abimana Aryasatya mengaku bangga dengan kondisi ini. Ia pun berharap kedepannya Indonesia dapat membuat film sekelas Hollywood.

"Gue rasa Indonesia bentar lagi akan besar. Karena Hollywood sudah tahu market di Indonesia, 250 juta penduduk, lho. Mungkin kita bisa bikin Hollywood versi kita, apakah Indowood atau apa. Kenapa enggak kan," ucap Abimana Aryasatya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Abimana, dirinya tak menampik jika suatu hari dapat terlibat dalam produksi film Hollywood. Namun pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 ini lebih setuju kalau film Indonesia yang melalang buana ke manca negara, bukan sebaliknya.

Baca Juga: Lakukan Terjun Bebas, Abimana Aryasatya Ngaku Honor Film 3 Kurang

"Kalau gue enggak mampu, pasti gue bilang enggak mampu. Kenapa enggak? Namanya juga rezeki. Tapi yang gue mau tetap sama, kalau bisa film Indonesia yang keluar, bukan kita yang keluar. Idealismenya film maker itu," tutur Abimana.

Foto preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, Abimana meyakini seorang aktor yang besar tentu dilahirkan dari film yang berkualitas. Namun di Indonesia, justru terjadi sebaliknya. Kedepannya, Abimana tentu menaruh harapan besar bagi film-film produksi Indonesia yang berkualitas. 

"Gue mau filmnya yang jadi besar. Sekarang ini jadi salah, aktornya justru yang jadi besar. Aktor itu akan berhasil kalau product-nya berhasil," tukas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading