Sukses

Entertainment

Debut EXO 'Love Me Right' Siap Guncang Jepang

Fimela.com, Jakarta EXO kembali akan melebarkan sayap bermusik mereka dengan mencuri perhatian pasar di negeri Sakura. Grup band asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan versi terbaru single mereka yang berjudul Love Me Right.

Debut single EXO di Jepang ini bertajuk Love Me Right - Romantic Universe yang akan dirilis pada 4 November mendatang. Akan ada 10 edisi berbeda yang disediakan untuk fans termasuk sebuah tambahan lagu dance.

EXO. (Bintang/EPA)

Fans begitu antusias dan tertarik dengan debut EXO di Jepang dengan sebuah video singkat yang di unggah pada akun resmi YouTube, Avex pada Jumat (2/10) lalu. Selain single perdana mereka, EXO juga akan mengadakan sebuah dome tour yang dijadwalkan mulai pada 6 November mendatang.

Baca juga: SM Entertainment Bantah Rumor Lay EXO Bakal Hengkang

Acara ini akan dilaksanakan lewat tiga penampilan di Tokyo Dome sebelum beranjak menuju ke Osaka dengan tiga pertunjukkan pada 13 hingga 15 November. Keenam penampilan mereka diperkirakan akan membawa sebanyak 300,000 fans.

EXO. (Bintang/EPA)

Baru-baru ini, EXO merilis sebuah album repackage 2015 bertajuk Love Me Right pada 3 Juni di Korea Selatan. Album ini menunjukkan hasil yang sangat luar biasa yaitu telah terjual lebih dari 1 Juta kopi.

Selain persiapan EXO ke Jepang, beberapa anggota kini tengah menjalankan project akting individu. Chanyeol dan Xiumin menjadi pemeran utama untuk project mendatang dan Lay akan membintangi sebuah film bersama dengan Jackie Chan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading