Sukses

Entertainment

'Cinderella' CNBLUE Sukses Puncaki Music Bank

Fimela.com, Jakarta Acara musik milik siaran KBS, Music Bank kembali dan menyuguhkan penampilan yang luar biasa dari idola k-pop. Tata panggung dan antusias fans yang luar biasa terdengar saat acara berlangsung terutama saat CNBLUE keluar sebagai pemenang.

Music Bank juga menampilkan comeback dari FOT7 dengan If You Do, Ailee Mind Your Own Business dan Lovelyz dengan Ah-Choo. Namun, yang menjadi sorotan pada episode 2 Oktober lalu adalah Gary dan CNBLUE.

CNBLUE (via kpopfighting.com)

Persaingan yang terjadi antara Gary dan CNBLUE akhirnya dimenangkan oleh CNBLUE dengan single mereka yang bertajuk Cinderella. Namun sayang, grup band rock pelantun Can't Stop ini tidak dapat hadir saat nama mereka diumumkan sebagai pemenang pada episode tersebut.

Baca juga: CNBLUE Mencari 'Cinderella' di Video Klip Terbaru

Walapun begitu, Music Bank tetap berjalan dengan meriah dengan penampilan dari Unicorn, Heart B, Liveelyz, Jessi bersama Cho Young Nam, UP10TION dan 2EYES. Tak hanya itu, MONSTA X, December, SEVENTEE, Jun Jin, GOT7, Ailee beserta Red Velvet yang menambah semaraknya acara.

CNBLUE (via asiafull.com)

Lagu Cinderella dari CNBLUE diambil dari album yang bertajuk 2gether dirilis pada 13 September lalu. Cinderella ditulis sendiri oleh sang leader yaitu Jung Yong-hwa.

Grup band rock CNBLUE yang dilengkapi oleh Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, serta Lee Jung-shin telah merilis video klip Cinderella dengan jalan cerita yang menarik. Mereka mencari peramu misterius yang tak lain sebagai Cinderella dan mereka juga tergila-gila dengan sosok tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading