Sukses

Entertainment

Gary Oldman Resmi Cerai dari Istri Ke-4

Fimela.com, Jakarta Perceraian Gary Oldman dan Alexandra Edenborough resmi setelah delapan bulan lalu mereka mengumumkan perpisahan. Hakim Los Angeles Superior Court, Maren Nelson, meresmikan perceraian mereka pada hari Selasa (29/9/2015) dan dokumen tersebut dirilis untuk publik pada hari Kamis.

Menurut kabar yang beredar, perceraian tersebut menghendaki Gary untuk membayar Alexandra sebesar USD 3,3 juta (sekitar Rp 48 M). E! Online melaporkan bahwa aktor tersebut harus melakukan pembayaran selama empat tahun ke depan. Aset mantan pasangan ini dibagi dengan Gary mendapatkan dua rumah dan beberapa kendaraan.

Gary Oldman dan Alexandra Edenborough (Bintang/EPA)

Alexandra, seorang penulis lagu, mengajukan gugatan cerai dari bintang The Dark Knight tersebut setelah enam tahun menikah. Dia menuliskan perbedaan yang tak lagi bisa diselesaikan sebagai alasan perpisahan dan meminta tunjangan pasangan dan meminta Gary untuk menutupi biaya hukumnya.

Alexandra adalah istri keempat Gary setelah pernikahannya dengan Leslie Manville, Uma Thurman, dan Donya Fiorentino. Gary memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dan dengan Alexandra dia tidak memiliki anak.

Baca Juga: Brian Austin Green Tanggapi Gugatan Cerai Megan Fox

Gary Oldman dan Alexandra Edenborough (Bintang/EPA)

Pada bulan Januari, Gary Oldman merilis sebuah pernyataan atas perpisahan mereka yang dimulai pada pertengahan 2014. “Alex dan aku mengalami beberapa tahun yang hebat bersama-sama, dan kami berbagi kasih yang hebat pula selama waktu itu, tetapi ada perbedaan besar dalam usia kami dan akhirnya kesenjangan tersebut mau tidak mau mengungkapkan minat gaya hidup yang berbeda. Sementara aku telah sedih tentang hal ini selama lebih dari setahun, aku bersyukur atas waktu yang hebat yang kami alami dan kami tetap berteman. Tentu saja aku berharap agar Alex bahagia di masa depan,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading