Sukses

Entertainment

Ribet, Fedi Nuril Hindari Jadi Sutradara Film

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril menjajal dunia balik layar dengan bertindak sebagai eksekutif produser film Heart Beat. Namun ketika disinggung untuk menjajal jadi sutradara film, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini menolak. Diakuinya, peran tersebut cukup menyita perhatian dan ribet.

"Saya sebenernya menghindari jadi sutradara film, soalnya ribet," singkat Fedy Nuril saat diwawancarai di Indigo, bilangan Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/10).

Fedi Nuril. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski ribet, Fedi tak menutup kemungkinan jika suatu hari dirinya mencicipi bangku sutradara. Ia pun sudah menetapkan genre yang akan digarapnya. "Selama ini saya punya keinginan dan saya enggak mau menunggu orang lain yang membuatnya. Saya pengen bisa jadi sutradarai drama sejarah," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Cuma Jadi Sutradara, Fedi Nuril Jajal Jadi Produser

Tak mau berujar banyak, pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 itu menghindar kala dikulik perihal niatnya tersebut. Fedi beralasan bakal ada orang atau penggemar yang akan menagih niatannya tersebut. "Tapi cukup segitu dulu, takutnya ditagih," ucap jebolan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu.

Fedi Nuril (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika menjadi sutradara film masih dihindari Fedi, namun tidak dengan sutradara video klip. Terbukti, Fedi berhasil menyutradarai sebuah video klip berjudul Percayalah yang dinyanyikan oleh girlband Blink. Fedi menyatakan karir sebagai sutradara video klip sudah siap ditekuninya. 

"Kalau ada tawaran kerja sama yang seru juga, enggak menutup kemungkinan. Kalau (band/penyanyi) musiknya bagus dan dia merupakan musisi beneran, enggak yang heboh cuma dengan sensasinya saja, saya terima," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading